Highlight Suryanation Motorland Makassar 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 26 September 2017

SPORTKU.COM

Kontes modifikasi Suryanation Motorland kembali hadir ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada akhir pekan kemarin, (23/9).

Sukses menggebrak Kota Makassar tahun lalu dengan jumlah peserta tertinggi dibanding kota lainnya, kali ini Suryanation Motorland hadir kembali untuk menemui pecinta custom culture di Pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point. Melalui ajang ini, Suryanation sekaligus memberikan ruang bagi para modifikator maupun builder untuk memperlihatkan karya terbaik mereka.

Gelaran di Makassar kali ini juga menjadi momen meluncurnya iconic bike kedua dari kolaborasi dua pemenang Best Region Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2016, yaitu: Onny Widiyayana (pemenang Suryanation Motorland Semarang) dan Hendra Ardiansyah (pemenang Suryanation Motorland Makassar). Keduanya berkolaborasi dengan juri Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta) menggunakan motor Moto Guzzi V7 II Stone yang diberi nama “Mario Basette”.

Baca Juga
Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS 150 dan GTS 300

Sementara itu, Suryanation Motorland Makassar 2017 diikuti sebanyak 155 modifikator dari berbagai aliran. Terdiri dari street cub 17 motor, cafe race 14, choper bobber di bawah 250cc ada 17, scrambler tracker ada 37, sport free for all 16, choper bober di atas 250cc ada 2, scrambler tracker di atas 250cc ada 1, matik custom 37, free for all 10, dan kelas exibisi scooter ada 4.

Beragam acara dihelat panitia untuk memberikan hiburan kepada pecinta kustom di ibu kota Sulawesi Selatan dengan bermacam kegiatan seperti custom bike competition, city rolling thunder bersama komunitas, pinstripe battle, stunt ride competition dan juga pertunjukan musik dari PAS Band dan BIP Band.

Tampil sebagai Best of The Best dalam ajang ini adalah Harley-Davidson Sportster XL 1200 dengan konsep Pro Street. Motor tersebut menjadi pilihan para juri untuk merebut gelar Best of the Best. Motor asal Negeri Paman Sam keluaran tahun 2006 dengan kelir ijo dan kombinasi krom juga membuat mata para pengunjung terhipnotis.

Ingin tahu bagaimana kemeriahan Suryanation Motorland Makassar 2017? Pantengin video berikut.

Baca Juga
AHRT Tampil Buruk di ARRC India, Tapi Berhasil Kunci Gelar Juara Umum
Ribuan Pelari Serbu KASKUS Kudus Half Marathon

  • facebook share

RELATED NEWS

Builder Indonesia Sabet Penghargaan Dunia

Builder Indonesia Sabet Penghargaan Dunia

MODIFICATION
Ke Jepang, Kustomfest Gandeng Bekraf

Ke Jepang, Kustomfest Gandeng Bekraf

MODIFICATION
Indonesia Authorized Trimmer Summit 2017

Indonesia Authorized Trimmer Summit 2017

MODIFICATION
Customaxi Yamaha, Kontes Modifikasi Online

Customaxi Yamaha, Kontes Modifikasi Online

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company