Generasi Terbaru Piaggio MP3 500 Business Mendarat di Indonesia

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 26 September 2017

New Piaggio MP3 500 Business

SPORTKU.COM

PT Piaggio Indonesia (PI) terus menekan pasar dengan serangkaian peluncuran produk terbarunya.

Bertempat di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Piaggio Indonesia meluncurkan generasi terbaru dari skuter roda tiganya MP3 500 Business, Selasa (26/9). Sebagai pelopor sepeda motor roda tiga premium, kini model terbaru Piaggio MP3 500 Business dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi yang advance. Piaggio MP3 500 Business ditujukan bagi mereka yang doyan tampil beda.

Piaggio MP3 500 Business tampil elegan namun tetap cocok untuk penggunaan harian di tengah kota. Ini dicirikan dengan emblem 'Business' yang tertera pada bagian ekor. Beberapa detail dari Piaggio MP3 500 Business juga dikemas premium, seperti pipa knalpot berlapis krom, jok hitam dengan dudukan ganda untuk pengemudi dan pembonceng serta dilengkapi velg dan pegangan penumpang berwarna abu-abu.

Selain tampilan, Piaggio MP3 500 Buseiness teranyar juga mengedepankan teknologi terkini. Di mana skutik ikonik Italia ini hadir dengan mesin single cylinder 4-stroke, 4 valves berkapasitas 493cc. Dengan mesin tersebut, Piaggio MP3 Business bisa menyemburkan tenaga hingga 28,5 kW pada 7.250 rpm dan torsi puncak 45,5 Nm pada 5.000 rpm.

Baca Juga
Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS 150 dan GTS 300

Juga dilengkapi dengan sistem kontrol mesin ride by wire yang mampu memberikan akselerasi lebih stabil melalui dua tipe berkendara, yakni STD untuk performa lebih optimal dan model ECO dengan konsumsi bahan bakar lebih irit dan ramah lingkungan. Sistem pengereman juga menggunakan ABS dengan ASR System.

Untuk menambah kenyamanan pengendara, Piaggio MP3 500 Business juga dibekali roda depan 13inci dan belakang 14inci. Kenyamanan lain yang ditawarkan adalah Piaggio Multimedia Platform (PMP Multimedia) yang berfungsi mengsinkronasikan MP3 baru dengan ponsel iOS maupun Android.

Tersedia dalam dua pilihan warna yakni Nero Universo (hitam) dan Bianco Iceberg (putih), Piaggio MP3 500 Business dijual Rp280 juta on the road (OTR) Jakarta.

"Peluncuran ini menandai langkah kami selanjutnya dalam memperluas keragaman produk premium dan memberikan pengalaman unggul khas Italia bagi penggan setia kami. Hal ini merupakan komitmen kamu untuk selalu memberikan jajaran produk berkualitas premium dengan inovasi teknologi terdepan," ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Baca Juga
Bonek Berguru Kepada MPM Honda, Belajar Jadi Mekanik
Demas Agil Siapkan Amunis Baru di Kejurnas Drifting Jogja

  • facebook share

RELATED NEWS

New Yamaha Nmax 2018

New Yamaha Nmax 2018

NEW PRODUCT
E-nduro Focus

E-nduro Focus

NEW PRODUCT
Helm Pintar Coros Omni

Helm Pintar Coros Omni

NEW PRODUCT
Yamaha NMax 2018 Tampil Baru

Yamaha NMax 2018 Tampil Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company