Solusi Emery Redakan Kisruh Cavani dengan Neymar

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Qatar Living | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: espn fc | 27 September 2017

SPORTKU.COM

Manajer Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery mengaku telah berbicara dengan Neymar dan Edinson Cavani terkait kebijakan soal eksekutor pinalti.

Sebelumnya, kedua pemain tersebut terlibat perselisihan dalam pertandingan melawan Lyon pada 17 September 2017 lalu dimana mereka saling berebut untuk menjadi eksekutor pinalti dalam pertandingan yang dimenangkan oleh PSG dengan skor 2-0.

“Banyak dari pemain kami mampu melakukan tendangan pinati. Banyak dari mereka yang juga menginginkan hal tersebut,” ujar Emery seperti dikutip dari ESPN FC, Rabu (27/9).

Emery mengaku untuk memecahkan masalah terkait siapa eksekutor yang pantas melakukan tendangan penalti dengan cara merotasi, sehingga semua punggawa Les Parisiens bisa bergantian bila ada hukuman penalti yang diberikan oleh wasit.

Baca juga
Aston Martin Menyatu dengan F1

"Cavani dan Neymar tentu siap, akan ada banyak penalti dan keduanya bisa mendapatkannya. Saya sudah berbicara dengan keduanya, saya mengatakan kepada mereka hal-hal yang akan terjadi di pertandingan selanjutnya,” ungkapnya.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menganggap bahwa adanya persaingan antara Cavani dan Neymar bisa membuka mata dunia bahwa PSG memang serius membangun tim untuk menjadi yang terbaik lantaran adanya persaingan dari kedua pemain tersebyt.

"Tim lain bisa melihat bahwa kami hanya melakukan bisnis, Namun adanya persaingan nyata antara punggawa PSG, ini bagus untuk kita,” kata Emery.

PSG sendiri akan menghadapi lawan tangguh, Bayern Munechen pada matchday kedua Grup B Liga Champions, di Parc des Princes pada Kamis (28/9) dini hari WIB. Rencananya Neymar dan Cavani akan kembali diduetkan.

Baca juga
HondaJet Mendarat di Indonesia

  • facebook share

RELATED NEWS

Yang Absen di Piala Dunia

Yang Absen di Piala Dunia

FOOTBALL
Kesetiaan Itu Bernama Choirul Huda

Kesetiaan Itu Bernama Choirul Huda

FOOTBALL
Hattrick Sempurna Icardi

Hattrick Sempurna Icardi

FOOTBALL
Kalah, Bagaimana Nasib Montella?

Kalah, Bagaimana Nasib Montella?

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company