Chantal Blaak Solo di Kejuaraan Dunia

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Cyclingtips | Media Source: Cyclingtips | 28 September 2017

SPORTKU.COM

Chantal Blaak memeprsembahkan medali emas bagi negaranya, Belanda, di kejuaraan dunia balap sepeda.

Juara nasional Belanda itu berhasil meraih jersey pelangi dengan melakukan solo di Norwegia.

Masih cedera setelah kecelakaan sebelumnya, Blaak menggelengkan kepalanya saat ia mententuh garis finish seorang diri. Dia melaju melawan angin, mengejar gap dari pebalap lainnya, melawan dan menyerang lawan-lawannya pada kejuaraan kali ini.

Baca juga:
STR Suguhkan Tantang Tersendiri

Di putaran final balapan, Blaak menaklukkan pebalap favorit Belanda lainnya, Anna van der Breggen dan Annemiek van Vleuten.

"Saya tidak percaya," kata Blaak, air mata berkilau di matanya setelah finis. "Ketika saya jatuh, butuh waktu lama untuk kembali dan saya pikir balapan saya sudah berakhir. Saya tidak pernah berharap untuk menang. Saya hanya ingin menjadikannya sebaik mungkin bagi tim. Aku hanya mengikuti hatiku," tambahnya.

Di posisi kedua, pebalap Australia Katrin Garfoot melaju, membawa pulang medali perak keduanya dalam balapan seminggu. Juara bertahan Amalie Dideriksen membulatkan podium, dengan menempati posisi ketiga.

 

Baca juga:
ICARDI BERTAHAN DI INTER

  • facebook share

RELATED NEWS

 Ulissi Juara Tour Turki

Ulissi Juara Tour Turki

ROAD BIKE
Target Bahrain-Merida di Tiongkok

Target Bahrain-Merida di Tiongkok

ROAD BIKE
Lotto-Soudal Rekrut Pebalap Muda

Lotto-Soudal Rekrut Pebalap Muda

ROAD BIKE
Mengenal Compact Crank

Mengenal Compact Crank

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company