DP Planet Racing Team Minta Seri Kejurnas Supermoto Ditambah

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 27 September 2017

SPORTKU.COM

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Supermoto 2017 mampu menarik banyak miat perserta. Salah satunya DP Planet Motor Pro Speed Malang Racing Team.

Kejurnas Supermoto 2017 yang bertajuk Indonesia Supermoto Championship (ISC) menjadi ajang balap terbaru di Tanah Air. Menggabungkan dua alam berbeda, yakni road race dan motocross maupun grasstrack, Kejurnas Supermoto ternyata menjadi salah satu event yang selalu dinanti para penggila balap.

Sudah berjalan dua seri, panitia mencatat ada kenaikan jumlah starter. Di mana pada Seri 1 yang sukses dilaksanakan di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat hanya diikuti sebanyak 70 starter. Namun EW702Sport selaku penggagas event yang memboyong Seri 2 ke Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta mencatat ada kenaikan peserta yang mencapai 115 starter.

Baca Juga
Tim Balap Honda DAM Memukau di Kejurnas Motoprix Wonosari

Salah satu yang terlibat di ajang ini adalah DP Planet Motor Pro Speed Malang Racing Team. Sebagai tim anyar yang baru turun di Seri 2, DP Planet Motor Racing menurunkan beberapa pebalap andalannya. Tim asal Batu, Malang, Jawa Timur ini sendiri digawangi oleh Devi Hendrawan selaku Manager.

"Saya sangat senang dengan event ini, karena ini adalah event yang menggabungkan road race dan motocross. Untuk itu kami meminta agar penyelenggara lebih menggalakkan event seperti ini dan lebih banyak lagi serinya," ungkap Devi yang juga turun di Kelas Veteran saat diwawancari SPORTKU.com.

Seperti apa kisah DP Planet Motor Pro Speed Malang Racing Team saat balapan Supermoto? Simak video berikut.

Aksi pebalap DP Planet Motor Pro Speed Malang Racing Team di Kejurnas Supermoto Jogja 2017
dp-planet-racing-team-4085197d68e0c65.JPG

Baca Juga
Generasi Terbaru Piaggio MP3 500 Business Mendarat di Indonesia
Solusi Emery Redakan Kisruh Cavani dengan Neymar

  • facebook share

RELATED NEWS

Sirkuit Phillip Island Pernah Mogok

Sirkuit Phillip Island Pernah Mogok

MOTOGP
Dovizioso Jagokan Marquez di Australia

Dovizioso Jagokan Marquez di Australia

MOTOGP
Rossi Dalam Situasi Sulit

Rossi Dalam Situasi Sulit

MOTOGP
Espargaro Bikin Aprilia Optimis

Espargaro Bikin Aprilia Optimis

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company