Paddock Girls MotoGP Aragon 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : MotoGP | 27 September 2017

Paddock Girls MotoGP Aragon 2017

SPORTKU.COM

Kehadiran Valentino Rossi di gelaran MotoGP Aragon, Spanyol akhir pekan kemarin menjadi magnet tersendiri untuk para penggilanya.

Rossi memang menjadi salah satu daya tarik untuk para penggemar balap MotoGP. Tak terkecuali saat balapan ini masuki seri Aragon, Spanyol akhir pekan kemarin. Rossi yang seharusnya absen karena masih dalam pemulihan cedera kaki kanannya, namun memaksa untuk turun balap. Bahkan sebelmnya Yamaha juga telah menunjuk pebalap World Superbike (WSBK) Michael Van der Mark untuk menggantikan Rossi di Aragon.

Baca Juga
Michael Van der Mark Jadi Korban PHP Yamaha

Akan tetapi bukan hanya Rossi yang menambah keseruan balap di Aragon. Apalagi kalau bukan penampilan para gadis seksi di sirkuit. Yups, para umbrella grils memang selalu manarik perhatian banyak mata. Bukan hanya penonton saja tentunya yang kepincut pengen foto bareng. Namun terkadang para kru dan pebalap juga menyempatkan diri untuk selfie bareng mereka.

Dan berikut tampilan perempuan-perempuan seksi di MotoGP Aragon, Spanyol 2017.

Baca Juga
Royal Enfield Kasih Motor Gratis ke Modifikator
Rider Inggris Craig Evans Menangkan Red Bull Hardline 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Cewek-Cewek ‘Custom’ Makassar

Cewek-Cewek ‘Custom’ Makassar

BABES
Paddock Girls MotoGP Misano 2017

Paddock Girls MotoGP Misano 2017

BABES
Paddock Girls MotoGP Silverstone 2017

Paddock Girls MotoGP Silverstone 2017

BABES
Parade Gadis Seksi GIIAS 2017

Parade Gadis Seksi GIIAS 2017

BABES

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company