Kisah Gol Higuain dan Tato Barunya

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Il Bianconero | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: mediaset premium | 28 September 2017

SPORTKU.COM

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain baru-baru ini telah menambahkan tato di punggungnya. Sumber insting golnya kembali?

Tato baru striker asal Argentina ini bertuliskan 'Hasta la Victoria siempre' atau yang berarti maju terus menuju kemenangan. Kalimat itu sendiri merupakan quote yang sering diucapkan oleh tokoh revolusioner Kuba kelahiran Argentina, Che Guevara.

Kalimat tersebut nyaris senada dengan semboyan fans Juventus, Fino alla Fine yang berarti sampai akhir. Tak heran bila tato milik Higuain tersebut seolah-olah menyatakan bahwa ia akan kembali untuk bisa mendulang gol demi gol bagi Si Nyonya Tua.

Sebelumnya mantan pemain Napoli itu dikritik lantaran tampil buruk dan absen mencetak gol dalam empat pertandingan dengan rincian satu di laga Liga Champions dan tiga di Serie A. Hal ini pun sempat membuatnya duduk di bangku cadangkan ketika Juventus melawan Torino.

Namun akhirnya, pemain yang sempat lama membela Real Madrid itu kembali membuka keran golnya. Ia menjadi inspirator kemenangan Juventus 2-0 dari Olympiakos di ajang Liga Champions matchday 2, pada kamis (28/9) dinihari WIB.

Baca juga
Pertarungan di Lembah Dyfi

Higuain sukses mencetak gol di menit ke-69 dimana gol tersebut menjadi gol pertama bagi Juventus di pertandingan tersebut. Hebatnya, pemain bernomor punggung 9 itu sukses memasukan bola ke gawang Olympiakos hanya 9 menit setelah ia turun ke lapangan menggantikan Juan Cuadrado.

Higuain mengaku bahwa ia merasa tak terbebani dengan langkanya gol yang dicetaknya di musim ini. namun, gol yang dicetak melawan Olympiakos membuktikan bahwa dengan sendirinya gol itu akan datang.

"Yang penting adalah terus bekerja dalam keheningan, dengan begitu Anda mendapatkan kembali hasilnya. Aku tidak terganggu dengan kritik atau hinaan. Semuanya tentang keyakinan pada diri sendiri," ujarnya seperti dikutip dari Mediaset Premium.


Baca juga
Paddock Girls MotoGP Aragon 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company