Bikers Suzuki Indonesia Diajak Ketemu Iannone dan Alex Rins

Text : Suhartono | Photo / Video : SIS | 28 September 2017

SPORTKU.COM

Puluhan bikers beruntung terpilih Suzuki untuk diajak nonton langsung MotoGP Sepang, Malaysia pada 29 Oktober mendatang.

Belum lama ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan program undian Suzuki Ready To MotoGP 2017. Program berhadiah ini berlaku sejak 1 Juli hingga 15 September 2017 lalu. Tercatat oleh Suzuki sebanyak ribuan konsumen baru terlibat dalam program undian Suzuki Ready To MotoGP 2017.

Suzuki akhrinya menentukan 70 konsumen terpilih untuk diajak nonton bareng gelaran MotoGP. Sebanyak 70 orang yang menjadi pemenang program merupakan konsumen Suzuki yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, antara lain Jakarta, Balikpapan, Riau, Surabaya, Tomohon, Gowa, dan kota-kota lainnya. Dan mereka merupakan konsumen Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150.

Baca Juga
5 Pebalap dengan Aksi 'Nakalnya' Hingga Diskualifikasi

Selain bisa nonton langsung aksi para pebalap MotoGP, para pemenang juga berkesempatan berinteraksi lebih dekat dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017 yang tahun ini diperkuat oleh pebalap Italia, Andrea Iannone dan pebalap Spanyol, Alex Rins. Selain itu, Suzuki juga mengajak konsumen untuk berkeliling mengunjungi berbagai situs pariwisata di Malaysia.

“Program ini merupakan program yang sangat menyenangkan bagi kami, karena tidak hanya berdampak positif bagi penjualan produk Suzuki, namun kami juga bisa memberikan value yang lebih banyak dan berkesan bagi konsumen-konsumen kami tanpa batasan jarak maupun lokasi," ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Rangkaian program ini juga menjadi salah satu cara Suzuki untuk terus meningkatkan jumlah penjualannya di Indonesia. Kabar menarik lainnya, belum lama ini juga Suzuki baru saja merilis 5 warna terbaru dari generasi All New Satria F150.

Daftar pemenang undian program Suzuki Ready To MotoGP 2017

puluhan-bikers-suzuki-indonesia-727876a7e2735a8.jpg

Baca Juga
Strategi Ali Adian Hadapi WSSP 300 Perancis
Gerry Nasution Jalani Balapan dengan Kendala Teknis

  • facebook share

RELATED NEWS

Toyota Siapkan Mobil untuk Pesepeda

Toyota Siapkan Mobil untuk Pesepeda

BUSINESS & TECHNOLOGY
Polygon Raih Primaniyarta Award

Polygon Raih Primaniyarta Award

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pabrikan Sepeda Evil Peduli Kanker

Pabrikan Sepeda Evil Peduli Kanker

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company