Brompton Recall Ribuan Unit Sepedanya

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Brompton | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Brompton | 29 September 2017

Ribuan Sepeda Brompton Ditarik

SPORTKU.COM

Brompton telah mengumumkan secara resmi tentang penarikan ribuan sepedanya. Hal itu disebabkan adanya masalah pada komponen Bottom Bracket (BB).

Pabrikan sepeda lipat asal Inggris itu mengatakan bahwa sepeda yang bermasalah adalah unit yang diproduksi antara April 2014 hingga Mei 2017. Adapun jumlahnya mencapai 144.000 unit. Sepeda yang bermasalah adalah sepeda dengan nomor seri 1403284144 hingga 1705150001 dalam berbagai tipe (M, P, S, H atau tipe lainnya).

Baca juga:
UBL-69er Raih Podium Pertama

Dilaporkan, akibat masalah pada BB tersebut, seorang pesepeda mengalami patah pada fibula atau tulang betis.

"Kami menemukan peningkatan jumlah unit yang memiliki cacat produksi. Tidak terlalu tinggi. Tapi (itu) cukup menjadi perhatian kami," kata Bos Brompton Will Butler-Adams.

Brompton mengatakan bahwa komponen BB yang digunakan pada sepedanya telah memenuhi standar internasional dan dibuat oleh FAG, sebuah divisi dari perusahaan raksasa Jerman, Schaeffler.

Konsumen yang memiliki sepeda yang bermasalah disarankan untuk segera menghubungi dealer resmi dan mendapatkan penggantian komponen secara gratis.


Bottom Bracket yang bermasalah
brompton-recall-ribuan-unit-145515e520e3512.jpg

 

Baca juga:
TIM ARUNG JERAM INDONESIA SIAP BERSAING DI WRC

  • facebook share

RELATED NEWS

Bridgestone Suguhkan Hal Berbeda

Bridgestone Suguhkan Hal Berbeda

THE INDUSTRY
Kreasi Foto Unik Microsoft

Kreasi Foto Unik Microsoft

THE INDUSTRY
Parjo 6 Digelar di TMII

Parjo 6 Digelar di TMII

THE INDUSTRY
Ahm Peduli Pendidikan Indonesia

Ahm Peduli Pendidikan Indonesia

THE INDUSTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company