Tim BJB-PertamaxTurbo-GRT Dapat Ujian Berat di Seri Kelima

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 29 September 2017

Cobaan Berat GRT

SPORTKU.COM

Kesiapan yang terus dilakukan rupanya masih belum membuahkan hasil manis untuk tim balap BJB-PertamaxTurbo-GRT. Seri kelima ini menjadi cambuk keras.

Semua usaha telah dikerahkan untuk membawa kemenangan di seri kelima ETCC 2000. Namun, ternyata Dewi Fortuna masih belum berpihak pada tim yang dimanajeri oleh Diar Soengkono. BJB-PertamaxTurbo-GRT yang diperkuat oleh Saladdin Efendi (ETCC 2000 Promotion), Romy Tahrizi (ETCC 3000 Pro) dan Radite (ETCC 2000 Master) masih belum bisa membawa hasil yang memuaskan. Kendala teknis yang dihadapi oleh mereka membuat pupus harapan Diar untuk bisa menuai kemenangan.

Diar mengungkapkan hasil seri 5 kemarin memang dirasa kurang baik, hal ini dikarenakan ada beberapa kendala teknis yang menghampiri pebalapnya.

Baca juga
Hujan Guyur FP1 GP Malaysia

"Seri 5 buat kami sih kurang baik, karena pebalap kami Saladdin, baru start mesin langsung terkendala di tikungan keempat. Tidak hanya itu, Romy Tahrizi yang saat itu sedang dog fight dengan Rudy SL untuk memperebutkan posisi ketiga akinya meledak," sesal Diar.

Ungkapan kekecewaan yang dialami Diar memang beralasan, pasalnya baru di seri ini ketiga pebalapnya mengalami kendala teknis secara bersamaan. Namun memang rasa penyesalan tersebut tidak bisa dihilangkan, ia mengatakan sedikit kecewa atas hasil yang diterima. "Sebagai menajer saya akui saya kecewa dan sedih. Tapi mau gimana lagi. Race is race, it will happen in track," tambah Diar. Hal yang dialami oleh BJB-PertamaxTurbo-GRT ini pun sama seperti yang dialami oleh pebalap Fadil dari Jakarta Ban Motorsport.

Fadil yang saat itu sedang memimpin harus rela karena mesin mobilnya berhenti. Dengan kejadian tersebut, terpaksa pebalap yang menggeber Mercedes ini harus terhenti di tengah-tengah balapan.

Meski merasa kecewa, namun Diar tetap memandang sisi positifnya. Balapan yang tinggal menyisakan dua seri lagi akan ia genjot dengan maksimal untuk meraih ketertinggalan yang mereka dapat di seri kelima ini. "Jadi saya ambil sisi positifnya. Karena masih ada dua seri lagi, mudah-mudahan diberikan hasil yang lebih baik dari seri kemarin," pungkas Diar.

Baca juga
Strategi Ali Adrian Hadapi WSSP 300 Prancis

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 29 September 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Usaha Red Bull Di Monaco

Usaha Red Bull Di Monaco

FORMULA 1
Kimi Diharapkan Tetap Bela Ferrari

Kimi Diharapkan Tetap Bela Ferrari

FORMULA 1
Sean Gelael Tepis Kutukan Monaco

Sean Gelael Tepis Kutukan Monaco

FORMULA 2
Sean Gelael Naik Podium

Sean Gelael Naik Podium

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company