Kredit Lewat BAF, Bisa Bawa Pulang Mobil

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 29 September 2017

BAF Bagi-Bagi Mobil

SPORTKU.COM

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, BAF (Bussan Auto Finance) menggelar program menarik 'Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF'.

Perusahaan pembiayaan kredit sepeda motor dan beragam produk lainnya BAF sudah hadir menemani masyarakat Indonesia sejak 20 tahun lalu. BAF kini memiliki lebih dari 7 juta pelenggan di seluruh Indonesia. Saat ini BAF juga sudah hadir di lebih dari 250 titik dari Sabang sampai Merauke.

Sebagai salah satu ungkapan syukur dan terima kasihnya kepada para pelanggan, BAF meluncurkan program berhadiah menarik bertajuk 'Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF'. Lewat program undian ini, BAF memberikan kesempatan untuk para konsumen mendapatkan beragam hadiah menarik yang sudah disediakan.

"BAF sudah berdiri sejak 24 September 1997, jadi baru minggu lalu kita merayakan ulang tahun BAF ke-20. BAF mempunyai misi memberikan layanan solusi keungan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat. Misi kita menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka dan terpercaya bagi pelanggan, mitra usaha dan masyarakat," ungkap Lynn Ramli, VP Director BAF.

Banyak hadiah yang disiapkan BAF untuk konsumen dalam program 'Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF'. Hadiah akan diundi dalam tiga tahap, pertama bulan November ada voucher belanja elektronik dan logam mulia, kedua bulan Desember akan diundi hadiah sepeda motor dan pengundian grand prize berupa dua unit mobil Toyota Avanza akan dilakukan pada awal tahun 2018 mendatang atau bulan Januari.

Baca Juga
Yamaha dan YRFI Baksos Peduli Gunung Agung

Guna merangkul seluruh konsumen, program 'Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF' ini tidak hanya untuk pelanggan baru. Program hadiah 'Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF' ini juga berlaku untuk pelanggan aktif yang saat ini masih tercatat sebagai loyalis BAF.

Ketentuan poin, 1 poin untuk setiap kelipatan Rp2 juta dari nilai pembiayaan. Konsumen juga bisa mendapatkan 3 poin dari mereka yang rajin membayar tagihan atau angsuran dengan tepat waktu. "Tidak menutup kemungkinan kita juga memberikan kesempatan kepada customer yang sedang berjalan, jadi tidak hanya untuk konsumen yang beli baru," sambung Armando.

Dalam memberikan kemudahan registrasi dan detail mekanismen serta pengumuman pemenang, BAF yang 20 persen sahamnya dikuasai Yamaha juga telah menyediakan aplikasi BAF Mobile yang bisa diunduh di Google Play Store secara gratis.

Baca Juga
Strategi Ali Adrian Hadapi WSSP 300 Perancis
Duet Ferrari Kuasai FP2 GP Malaysia

  • facebook share

RELATED NEWS

Toyota Siapkan Mobil untuk Pesepeda

Toyota Siapkan Mobil untuk Pesepeda

BUSINESS & TECHNOLOGY
Polygon Raih Primaniyarta Award

Polygon Raih Primaniyarta Award

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pabrikan Sepeda Evil Peduli Kanker

Pabrikan Sepeda Evil Peduli Kanker

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company