Castrol Kembali Cari Bikers Terbaik di 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Castrol Indonesia | 30 September 2017

Castrol Power1 Legendary Bikers 2017

SPORTKU.COM

Ajang tahunan Castrol Power1 Legendary Bikers kembali diselenggarakan. Tahun ini, Castrol, kembali mencari bikers dengan semangat baru yang visioner.

Apresiasi Castrol kepada bikers yang memiliki pandangan positif untuk menjadi contoh yang baik kembali digelar melalui Castrol Power1 Legendary Bikers 2017. Lebih dari 2.000 bikers dari seluruh Indonesia terdaftar dalam acara tahunan ini. Melihat antusiasme yang begitu besar, penyaringan pun dimulai. Dari 2.000 peserta tersebut, Castrol, telah menyaringnya menjadi sebanyak 100 peserta sebelum kembali dirampingkan menjadi 15 finalis.

Senada dengan tema yang diusung tahun ini, Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang pencarian bikers agar bisa menjadi trendsetter positif di kalangan komunitas bikers.

“Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017 merupakan ajang pencarian bikers berprestasi untuk mengajak seluruh komunitas bikers di Indonesia bersatu dan menjadi inspirasi positif bagi masyarakat. Tahun ini kami mengangkat tema ‘Where Legends Play’, melalui tema tersebut kami berharap para bikers dapat berakselerasi dalam menemukan semangat berkendara agar dapat berkontribusi dan memberikan
inspirasi positif bagi masyarakat," ujar Deananda.

Guna menambah wawasan kepada para finalis, Kamis (28/9) lalu, mereka mendapatkan workshop yang meliputi beberapa aspek, mulai dari safety riding, touring photography, sharing media sosial, serta sharing session. Dalam pembekalan tersebut, Castrol Power1 Legendary Bikers 2017 ini turut dihadiri oleh Joel D Mastana, Mario Iroth, Lilis, Alit Susanto, serta Indro Warkop.

Indro Warkop, salah satu tokoh bikers nasional pun turut menyambut baik ajang ini. Menurutnya, Castrol Power1 Legendary Bikers 2017 ini merupakan wadah yang positif bagi bikers di Indonesia. "Dengan membawa semangat positif, gelaran Legendary Bikers Indonesia 2017 dapat dioptimalkan sebagai wadah bagi para bikers untuk menginspirasi hal-hal positif hingga nantinya dapat menjalar ke segala penjuru daerah", Ujar Indro.

Pemenang Legendary Bikers 2017 akan diumumkan pada Awarding Night dan akan mendapatkan dukungan dana bagi rute turing favoritnya, ‘Legendary Bikers Tour’ bersama pemenang kedua & ketiga, dan mendapatkan kesempatan menyaksikan MotoGP Sepang di Malaysia pada 29 oktober 2017.

  • facebook share

RELATED NEWS

Timnas U19 Intip Produksi Ban

Timnas U19 Intip Produksi Ban

HOT ISSUE
Cerita Menarik Marquez-Pedrosa dari Tangerang

Cerita Menarik Marquez-Pedrosa dari Tangerang

HOT ISSUE
Métailler Terancam Absen di Rampage

Métailler Terancam Absen di Rampage

HOT ISSUE
Aktivitas Marquez-Pedrosa di Tangerang

Aktivitas Marquez-Pedrosa di Tangerang

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company