AVOID Rayakan Kebersamaan dalam Semangat Jamnas 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : AVOID | 1 October 2017

SPORTKU.COM

Avanza Owners Indonesia atau yang biasa disingkat AVOID, baru-baru ini melangsungkan Jamnas pertamanya di Jogjakarta. Ini merupakan Jamnas pertama mereka

Selain merayakan Jambore Nasional yang pertama, Avanza Owners Indonesia (AVOID) juga menjadikan momen tersebut sebagai ajang berkumpul member AVOID dari berbagai daerah di Indonesia. Tercatat sebanyak 500 orang memadati acara yang digelar di Tebing Breksi, Jogjakarta, Sabtu (23/9) pekan lalu. Adapun regional yang turut andil dalam kegiatan tersebut di antaranya adalah Bandung, Bekasi Kota, Bengkulu, Jogja-Jateng, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Karawan dan beberapa wilayah lainnya dari seluruh Indonesia.

Dalam ketarangan resminya, Budi Tanudijaya, sebagai Ketua Harian AVOID, mengungkapkan kegiatan ini nantinya akan diadakan dalam kurun waktu dua tahun sekali. "Jambore nasional Avanza Owners Indonesia ini rutin kamu adakan setiap dua tahun sekali," ujar Budi.

Sebelum memulai acara ini, member AVOID yang ikut ambil bagian memulai dari titik kumpul di Candi Prambanan untuk sesi car photobooth dan dilanjutkan dengan konvoi untuk menuju lokasi acara. Acara yang dimulai pukul 15:00 WIB ini diisi dengan beberapa kegiatan seperti bakti sosial, fun games, serta menggelar malam keakraban yang didalamnya diisi dengan kegiatan sharing antar member serta ditutup dengan pesta kembang api.

Harlie, sebagai Ketua Umum AVOID, mengucapkan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya kegiatan ini. "Acara Jamnas AVOID yang pertama ini dapat terlaksana berkat dukungan dari member AVOID seluruh nusantara serta panitia yang sudah bekerja keras demi mewujudkan acara ini agar berjalan lancar. Semoga dengan adanya Jamnas AVOID dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar member AVOID dimana pun berada," tambah Harlie.

Kegiatan Jambore Nasional ini pun terlaksana berkat adanya bantuan sponsor seperti GT Radial, Pertalite, Aki Yuasa, oli Fastron dan masih banyak lagi.

  • facebook share

RELATED NEWS

Komunitas ICC Suarakan Citra Positif

Komunitas ICC Suarakan Citra Positif

ACTUAL
FOCI Goes to Campus

FOCI Goes to Campus

ACTUAL
5000 Bikers MPM ke Jogja

5000 Bikers MPM ke Jogja

ACTUAL
1000 Bikers DAM ke HBD

1000 Bikers DAM ke HBD

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company