Vettel Diganjar Gelar Driver of The Day GP Malaysia

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Formula 1 | 1 October 2017

SPORTKU.COM

Performa Sebastian Vettel di GP Malaysia kali ini berbuah manis. Pebalap Jerman ini terpilih sebagai Driver of The Day.

Ditengah prahara yang menimpa Scuderia Ferrari di GP Malaysia, gelar Driver of The Day rasanya cukup menjadi penghibur bagi Vettel dan timnya. Vettel secara aklamasi terpilih sebagai pebalap terbaik di Sepang. Bagaimana tidak, Vettel benar-benar menunjukan profesionalitasnya sebagai pebalap F1.

Puncaknya, ketika dirinya harus start di urutan paling belakang (P19) lantaran mobilnya mengalami gangguan saat mengikuti kualifikasi. Namun bagi pebalap Jerman ini, start dari belakang bukan alasan untuk menyerah.

Begitu lampu start padam, Vettel dengan penuh perhitungan berhasil melakukan manuver untuk mengamankan posisinya. Perlahan tapi pasti, satu persatu pebalap di depannya berhasil dilewati. Bahkan sempat terjadi persaingan ketat antara Vettel dengan Ricciardo untuk memperebutkan posisi ketiga. Namun Ricciardo lebih unggul dan Vettel harus pasrah di posisi ke-4.

"Kami memiliki mobil yang cukup cepat. Jika kami start di depan kami pasti menang. Tapi ini adalah balapan yang sangat ketat," komentar Vettel usai balap.

Baca juga
Ini Dia 20 Pemain Pilihan Luis Milla
Xavier Simeon Hijrah Ke MotoGP 

 

Sebastian Vettel saat gagal mengikuti kualifikasi

gp-malaysia-2017-56296c1e5c6ab11.jpg

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Formula 1 | 1 October 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Helm Baru Romain Grosjean

Helm Baru Romain Grosjean

FORMULA 1
Charles Leclerc Rokkie yang Bersinar

Charles Leclerc Rokkie yang Bersinar

FORMULA 1
Alasan Red Bull ke Honda

Alasan Red Bull ke Honda

FORMULA 1
Toyota Juara Le Mans 24Hours

Toyota Juara Le Mans 24Hours

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company