AHM Tutup Gelaran HBD Regional 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : AHM | 1 October 2017

SPORTKU.COM

PT Astra Honda Motor (AHM) menutup rangkaian Honda Bikers Day (HBD) regional yang digelar di beberapa kota di Indonesia.

AHM sukses menyelenggarakan HBD regional di tiga wilayah di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Sebanyak 7.622 bikers dari ratusan komunitas maupun klub sepeda motor Honda yang tersebar di berbagai wilayah menghadiri acara tersebut. Mereka masih akan dipertemukan dalam gelaran puncak HBD 2017 pada 14 Oktober 2017 mendatang di Landasan Udara Gading, Gunungkidul, Yogyakarta.

Animo peserta yang meramaikan HBD regional tahun ini meningkat dibanding sebelumnya. Hal ini sudah terlihat sejak gelaran awal HBD regional di Sumatera yang dihadiri 2.823 bikers Honda di Ngarai Sianok, Bukittinggi. Kemeriahan pesta bikers Honda berlanjut di Rumah Radakng, Pontianak yang dihadiri 2.332 bikers.

Puncaknya, Sabtu (24/9), 2.467 bikers dari wilayah Makassar berkumpul menyatukan diri di pantai Akkarena. Beragam aktivitas menarik turut memeriahkan gelaran HBD di masing-masing regional seperti games ala bikers, bakti sosial, parade bikers dan ditutup dengan Ikrar Honda Bikers.

Baca Juga
Davies Juara, Rea Gagal Finish di Race 2 WSBK Prancis 2017

Sebagai puncak rangkaian HBD regional, AHM bekerjasama dengan Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bersiap untuk menghadirkan gelaran HBD nasional yang berbeda dari tahun sebelumnya. Untuk dapat ikut serta dalam acara, para biker Honda dapat mendaftarkan diri melalui http://hondacommunity.net/. Tercatat hingga kini sudah sebanyak 13.773 bikers siap meramaikan HBD nasional.

“Jumlah bikers Honda dan komunitas sepeda motor Honda terus meningkat di seluruh Indonesia. Hal ini menguatkan tekat kami untuk terus menghadirkan HBD nasional maupun regional yang berbeda setiap tahunnya. Kami tunggu kehadiran seluruh bikers Honda dan pencinta motor Honda di gelaran komunitas terbesar di Indonesia yaitu HBD Nasional 2017 untuk saling bersilahturahmi menguatkan tali persaudaraan sebagai satu kesatuan anak bangsa,” ujar A. Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Baca Juga
Jonathan Rea Kunci Gelar Juara Dunia WSBK 2017
Taklukkan Thailand, Indonesia Juara Voli Pantai Asia Tenggara

  • facebook share

RELATED NEWS

Komunitas ICC Suarakan Citra Positif

Komunitas ICC Suarakan Citra Positif

ACTUAL
FOCI Goes to Campus

FOCI Goes to Campus

ACTUAL
5000 Bikers MPM ke Jogja

5000 Bikers MPM ke Jogja

ACTUAL
1000 Bikers DAM ke HBD

1000 Bikers DAM ke HBD

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company