Alexandre Pato Ingin Kembali ke AC Milan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Extra Ie | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: football italia | 2 October 2017

SPORTKU.COM

Alexandre Pato, pemain yang kini bermain di Liga Super Tiongkok, Tianjin Quanjian mengaku ingin kembali ke AC Milan.

Penyerang asal Brasil ini tercatat pernah sebagai pemain andalan di Milan sejak tahun 2008 hingga 2012 dimana dalam karirnya bersama tim berjuluk Rossoneri tersebut, ia mampu menyumbangkan satu gelar Serie A dan Super Coppa.

"Saya menghabiskan banyak tahun indah di Italia bersama AC Milan, dengan begitu banyak kenangan indah," kata Pato seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (30/9).

"Semua orang tahu bahwa saya merindukan Italia dan saya kembali ke sana kapan pun saya bisa. Siapa tahu,” sambungnya.

Selama di Milan, Pemain yang kini telah berusia 28 tahun tersebut sukses mencetak 63 gol dalam 150 penampilannya. Sayang, cedera membuat ia "terusir" dari klub yang berkandang di Stadion San Siro tersebut.

Baca juga
Hamilton Masih Pimpin F1

Pemain yang sempat berseragam Chelsea ini mengaku bahwa ia masih mengingat semua kenangan indahnya ketika berseragam Merah-Hitam khas Milan, termasuk ketika ia memenangkan Scudetto pertamanya.

"Musim Scudetto? Tentu saya ingat segala hal tentang musim nan fantastis. Malam yang penuh emosi di Roma. Sungguh itu adalah puncak seuruh musim, hidup dengan sorotan positif, bersama sosok-sosok besar nan jawara seperti Gattuso, Pirlo, [Zlatan] Brahimovic, Nesta, Van Bommel, Thiago Silva," ujarnya.

"Bersama Ibra dan Robinho, kami mencetak angka gol yang sama. Saya juga ingat gol saya di Verona menghadapi Chievo, di hari ulang tahun ke-25 Berlusconi sebagai presiden klub. Sangat emosional,” sambungnya.

Baca juga
Legenda Inter Milan Justru Dukung Juventus Juara Serie A

  • facebook share

RELATED NEWS

Goal Ball Indonesia Incar Emas Pertama

Goal Ball Indonesia Incar Emas

BALL
Irfan Dedikasikan Gol-nya untuk Catur

Irfan Dedikasikan Gol-nya untuk Catur

BALL
Chelsea Boyong Bek Asal Italia

Chelsea Boyong Bek Asal Italia

BALL
Madrid Masih Lapar Gelar

Madrid Masih Lapar Gelar

BALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company