Hasil Lengkap Kejurnas Drifting Putaran Kedua 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 1 October 2017

Hasil Kejurnas Drifting Putaran Kedua

SPORTKU.COM

Putaran kedua Kejuaraan Nasional Drifting yang digelar di Lanud Gading Wonosari, Jawa Tengah, sukses diselenggarakan. Siapa saja yang berjaya?

Setelah diselenggarakan satu hari penuh (1/10), Kejurnas Drifting yang dipadati puluhan starter sukses digelar. Dari tiga kelas yang diadakan, driftstar, rookie dan pro masih didominasi oleh nama-nama drifter kawakan. Persaingan yang terjadi antar drifter di atas lintasan aspal, mengundang reaksi penonton yang memenuhi Landasan Udara Gading Wonosari, Jogjakarta, Jawa Tengah.

Baca juga:
ZIKO HARNADI UNGKAP ALASANNYA KEPINCUT DRIFTING

Namun memang, suguhan utama dari Kejurnas Drifting ini adalah melihat kepiawaian drifter Tanah Air di hadapan publik Wonosari. Cuaca terik yang terus membayangi jalannya perlombaan juga menjadi sahabat bagi drifter dalam mengarungi ketatnya persaingan. Salah satu persaingan yang mengundang penonton adalah kelas umum, dimana drifter rookie dan pro diadu dalam satu lintasan dengan sistem berdampingan alias tandem.

Amandio, mewakili Intersport Racing Team, sukses menjadi jawara pertama. Kemudian disusul oleh Danny Ferdito dari HGMP Racing Team di posisi kedua dan drifter Pertamax Motorsport Team, Rio SB di posisi ketiga. Sementara untuk di kelas rookie, nama Demas Agil dari Abbey and Rigby GT Radial Racing Team masih perkasa di podium pertama. Di posisi kedua di tempati oleh Nicko Nugraha, dan disusul oleh Alinka Hardianti dari HGMP Racing Team di posisi ketiga.

Hasil kejuaraan rookie dan pro kejurnas drifting putaran kedua 2017kejurnas-drift-jogjakarta-2017-980425044c03580.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

GYMKHANA
Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

GYMKHANA
Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

GYMKHANA
Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company