Andik Siap Tempur Lawan Kamboja

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pssi Official | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: pssi official | 3 October 2017

SPORTKU.COM

Pemain andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Andik Vermansyah mengaku siap tempur menghadapi Kamboja pada Rabu (4/10).

Andik menjadi satu dari 20 pemain yang dipanggil oleh Luis Milla untuk melakoni laga uji coba internasional kali ini. Ia mengaku senang lantaran kembali dipercaya untuk menggunakan seragam timnas.

"Senang bisa dipercaya lagi oleh pelatih. Kami sudah siap melawan Kamboja dan berharap meraih kemenangan. Siapa pun lawannya, prinsipnya, kita tidak akan menganggap enteng," ujarnya seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Selasa (3/4).

Pemain yang kini membela kesebelasan Selangor FA di Malaysia ini juga mengaku senang lantaran ia bisa mengadakan reuni kecil dengan pemain andalan Bali United, M Taufiq. Pasalnya, kedua pemain ini sempat bermain bersama di Persebaya 1927.

Baca juga
Rio Haryanto Jajal Formula E

"Saya langsung meminta satu kamar dengan dia (Taufiq)," ungkap Andik.

Duel antara Timnas Indonesia melawan Kamboja rencananya akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga nanti akan tercatat sebagai laga kelima timnas dalam uji coba sepanjang tahun 2017. Dan melawan Kamboja kali ini tercatat sebagai pertemuan kedua negara untuk kedua kalinya di tahun ini.

Sebelumnya dalam empat laga ujicoba, Timnas Indonesia hanya sukses meraih satu kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan.


Baca juga
Motivasi Atlet Triathlon Ady Jukardi

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Lazio Menang, Inzaghi Senang

Lazio Menang, Inzaghi Senang

FOOTBALL
Performa Milan Bikin Montella Kecewa

Performa Milan Bikin Montella Kecewa

FOOTBALL
5 Pemain Wajib Dibeli MU

5 Pemain Wajib Dibeli MU

FOOTBALL
Indra Sjafri:  Kami akan Habis-habisan

Indra Sjafri: Kami akan Habis-habisan

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company