Sam Hill dan Cecile Ravanel Juara EWS 2017

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Flicker | Editor: Dedi Hermawan | 3 October 2017

Hill dan Ravanel Juara Dunia EWS

SPORTKU.COM

Sam Hill  dan Cecile Ravanel  akhirnya berhasil keluar sebagai juara dunia enduro musim 2017. 

Kemenangan Hill (Chain Reaction Cycles Mavic) dan Ravanel (Commencal Vallnord Enduro Team) ditentukan pada seri 8 atau putaran terakhir EWS yang berlangsung di Finale Ligure, Italia, akhir pekan lalu.

Hill berhasil menjadi juara setelah mengoleksi poin tertinggi, dengan 3,410 poin, unggul atas dua pesaing terdekatnya, Adrien Dailly (Lapierre Gravity Republic) yang mengoleksi 3,280 poin dan Gregory Callaghan (Cube Action Team) dengan 2.950 poin.

Sedangkan Ravanel berhasil menjadi juara setelah berhasil mengoleksi 3,150 poin Ravanel unggul jauh atas rider tim SUNN, Isabeau Courdurier (420 poin) dan Katy Winton (2,390 poin) dari tim Trek Factory Racing Enduro Team.

Baca juga:
Serunya Kejuaraan XCM Tanjung Lesung

Ravanel sangat gembira atas hasil yang telah dicapainya. Terlebih gelar ini menjadi yang kedua yang dicapainya dalam 2 tahun berturut-turut.

"Saya sangat senang bisa memenangkan gelar untuk tahun kedua secara berturut-turut. Itu adalah balapan yang sulit. Tapi memenangkan balapan ini sangat berarti - cara sempurna untuk mengakhiri musim ini," kata Cecile.

Selain kedua rider di atas, sejumlah rider dan tim lain juga dinobatkan sebagai juara musim ini, diantaranya Killian Callaghan (U21 Men), Martha Gill(Women U21), Karim Amour (Men Master), Mary Mcconneloug (Women Master) dan Ibis Cycles Enduro Race Team (Tim).

Cecile Ravane juara EWS 2017 kelas Women Pro

sam-hill-dan-cecile-9988690fcb37621.jpg

 

 

Baca juga:
ANDIK SIAP TEMPUR LAWAN KAMBOJA

  • facebook share

RELATED NEWS

Kriss Kyle Beraksi dengan MTB

Kriss Kyle Beraksi dengan MTB

ENDURO
Petualangan Clementz dkk di Alpen

Petualangan Clementz dkk di Alpen

ENDURO
Tim UBL-69er Belum Puas

Tim UBL-69er Belum Puas

CROSS COUNTRY
Kabupaten Tangerang Dukung Perkembangan MTB

Kabupaten Tangerang Dukung Perkembangan MTB

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company