Rayakan HUT ke-24, KGB Bakal Gelar Bersepeda Marathon

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 3 October 2017

KGB Bakal Gelar Bersepeda Marathon

SPORTKU.COM

Dalam merayakan hari jadinya yang ke-24, Komunitas Kelapa Gading Bikers (KGB) akan menggelar acara “Indonesia Cycling Marathon” (ICM) 2017.

Digelar pada pada 7 Oktober mendatang, acara ini merupakan acara rutin KGB yang digelar setiap 2 tahun sekali dengan menempuh rute yang sama, yaitu dengan start dari Jakarta dan finish di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat. Ini merupakan acara yang ke-3 kalinya. Event ini terselengara dengan berkolaborasi bersama Lapina Cycling Marathon.

Baca juga:
ADY JUKARDI TAK MAU KALAH DARI ATLET ASING

Event ini bersifat touring (non-race) dan temu kangen sesama klub atau pecinta sepeda yang ada di Jakarta maupun luar daerah, dengan total jarak tempuh 170 km serta jalur yang sangat menantang, melewati tanjakan puncak dan sekitarnya dilanjutkan dengan tanjakan gunung kapur Padalarang, sebelum finish di Kota Baru Parahyangan, dengan total elevasi 1900meter.

Event ini digelar oleh KGB sendiri, dengan Ketua Panitia Hermansyah Handoko (Sekjen KGB), Pelindung Irjen Pol Drs. Royke Lumowa dan didukung oleh para panitia yang juga merupakan anggota KGB serta para sponsor dan instasi pemerintah, Kepolisian/Korlantas dan ISSI. Adapun target peserta ICM tahun adalah 1.000 peserta

“Semoga dengan adanya acara/event ini, kita dapat menjalin persahabatan sesama pehobi sepeda dan memasyarakatkan olahraga sepeda pada khususnya,” ungkap Hermansyah Handoko.

Panitia KGB ICM berkoordinasi bersama jajaran Kepolisian

indonesia-cycling-marathon-78473d9aa5d7450.jpeg

 

Baca juga:
JOKOWI TARGETKAN LIMA BESAR DI AJANG ASIAN PARA GAMES 2018

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Asma dan Balap Sepeda

Asma dan Balap Sepeda

ROAD BIKE
UCI Belum Jatuhkan Sanksi

UCI Belum Jatuhkan Sanksi

ROAD BIKE
Penyelenggara Vuelta Tunggu Kesimpulan UCI

Penyelenggara Vuelta Tunggu Kesimpulan UCI

ROAD BIKE
Inilah 18 Tim WorldTour 2018

Inilah 18 Tim WorldTour 2018

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company