Cavendish Kembali Beraksi di Sparkassen Munsterland Giro

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Cyclingnews | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Cyclingnews | 3 October 2017

Cavendish Beraksi di Jerman

SPORTKU.COM

Tim Dimension Data akan ikut berbaris di Sparkassen Münsterland Giro Rabu mendatang. Tim dipastikan akan diperkuat sprinter Mark Cavendish.

Biasanya Cavendish dianggap sebagai pebalap favorit pada setiap balapan. Tapi pebalap asal Inggris itu baru-baru ini mengatakan bahwa dia "tidak mengejar kesuksesan" dalam balapan terakhirnya musim ini.

Kecelakaan Tour de France di etape 4 membuat Cavendish mengalami cedera bahu serius dimana ia masih dalam program pemulihan. Setelah mengikuti beberapa balapan di Italia pekan lalu, Cavendish akan memperebutkan gelar Sparkassen Münsterland Giro dan Paris-Tours akhir pekan ini, sebelum berlomba di Six Day London akhir Oktober.

Baca juga:
Serunya Kejuaraan XCM Tanjung Lesung

Bersama dengan Cavendish, tim Dimension Data akan mengandalkan Ryan Gibbons dan Scott Thwaites sebagai finishers yang cepat dalam sprint. Kapten tim, Bernie Eisel, Jay Thompson, Adrien Niyonshuti, Johann van Zyl, dan stagiaire Nicolas Dlamini akan melengkapi tim tersebut di Jerman.

Perlombaan ini akan menjadi yang terakhir bagi Dlamini sebagai stagiaire (debutan baru) di Dimension Data sebelum bergabung dengan tim sebagai pemain profesional dari 2018. Pemain berusia 22 tahun itu masih harus berlomba dengan Cavendish dan menjelaskan bahwa dia senang dengan masa depannya.

"Saya tidak sabar untuk balapan Munsterland besok. Saya pikir ini akan menjadi balapan yang bagus untuk kami dan saya yakin, kami bisa mendapatkan hasil sebagai tim," kata Dlamini, pemenang jersey pegunungan di Baby Giro.

"Secara pribadi, untuk berpacu bersama Mark Cavendish adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya biasa menontonnya di televisi saat saya masih muda dan sekarang, kita berlomba sebagai rekan setimnya di Munsterland. Saya masih harus mencubit diri saya sedikit saat memikirkan bahwa ini akan menjadi orang-orang di tim saya tahun depan sehingga ini benar-benar memotivasi. Saya berharap bisa membantu tim dan belajar sebanyak mungkin," tambahnya.

Mark Cavendish saat memenangkan stage satu Abu Dhabi Tour

mark-cavendish-terserang-virus-34280e33c31f48e.jpg

 

Baca juga:
RAHASIA SUKSES BIMO DI MERCEDES-BENZ CLUB INDONESIA RACE CHAMPIONSHIP SERI 5 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

 Ulissi Juara Tour Turki

Ulissi Juara Tour Turki

ROAD BIKE
Target Bahrain-Merida di Tiongkok

Target Bahrain-Merida di Tiongkok

ROAD BIKE
Lotto-Soudal Rekrut Pebalap Muda

Lotto-Soudal Rekrut Pebalap Muda

ROAD BIKE
Mengenal Compact Crank

Mengenal Compact Crank

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company