Danny MacAskill Gapai Kilimanjaro Bersama Tunggangannya

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : EnduraOfficial | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Youtube | 3 October 2017

SPORTKU.COM

Afrika tampaknya telah memikat Danny dan rekan-rekannya untuk menguji batas kemampuan diri.

Danny dan kawan-kawan harus bangun pada jam 1 dinihari untuk memulai pendakian ke puncak Kilimanjaro. Danny, Hans Rey dan Gerhard Czerner disambut salju setebal enam inci.

Setelah menyembunyikan sepeda mereka di titik setengah jalan ke puncak, sehari sebelumnya, bagian awal tes terakhir mereka dibuat tanpa beban tambahan. Ketika mereka sampai di lokasi sepeda, mereka langsung melaju turun. Ketinggian daratan yang bervariasi, salju tebal, dan ransel mekanik ekstra memberi tantangan terberat.

Baca juga:
RAYAKAN HUT KE-24, KGB BAKAL GELAR BERSEPEDA MARATHON

"Mendaki jalan secara zig-zag, pada dasarnya hanya sebuah lereng kecil, dengan tambahan 15kg sepeda di punggung dan perlengkapan Anda, dibuat dengan sangat, sangat kerja keras. Karena Anda tidak berencana untuk tinggal di ketinggian, Anda dapat melakukan upaya ekstra dan mendorong tubuh Anda ke batas kemampuannya. Tapi sampai pada batas itu mungkin adalah hal tersulit yang pernah saya lakukan, dan saya telah berada di perjalanan dengan maksimal. jantung yang berdenyut dengan kaki saya yang terbakar," kata Danny.

Bagaimana perjalanan mereka di atap benua Afrika tersebut? Simak video berikut ini!



 

  • facebook share

RELATED NEWS

Pelopor Balap Sepeda Wanita (2)

Pelopor Balap Sepeda Wanita (2)

RIDER
Pelopor Balap Sepeda Wanita (1)

Pelopor Balap Sepeda Wanita (1)

RIDER
Pinot Tergoda Giro dan Tour

Pinot Tergoda Giro dan Tour

RIDER
Gesink Bersiap Hadapi TDU

Gesink Bersiap Hadapi TDU

RIDER

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company