Max Day 2 Bakal Gegerkan Bandung

Text : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 4 October 2017

Max Day 2 Gegerkan Bandung

SPORTKU.COM

Bandung Max Community (BMC) bersiap untuk menyelenggarakan Max Day 2 pada tanggal 21 Oktober mendatang.

Sukses dengan gelaran yang sama pada tahun 2016 lalu di Lanud Husein Sastra Negara, Bandung, Jawa Barat, kini BMC segara akan menghadirkan kembali Max Day di Lapangan Wiradhika Secapa AD, Hegarmanah, Bandung, Jawa Barat. Event ini nantinya akan menjadi surganya Yamaha MAX Series (NMax, XMax dan TMax) dari seluruh penjuru Indonesia.

MAX Day-2 dijamin bakal lebih seru. Pasalnya BMC selaku penyelenggara juga telah menyiapkan bintang tamu papan atas Tana Air mulai dari The Dance Company, Five Minute, /rif, Denada, Nine Ball, Matt Bitel, Slogi Band, BMC Band, Angel Percussion, FDJ Nilam, FDJ Lolla and Happy, Marching Band, Cheerleader hingga Fun Games.

Untuk menambah semarak acara, panitia Max Day 2 juga telah menyiapkan Comunnity Contest. Di sini para peserta bisa mengikuti aneka ragam acara menarik lainnya seperti best party custom, automotive contest, photo contest, lomba tarik tambang sampai lomba balap sepeda lambat. Khusus untuk photo contest, juri untuk menilai kompetisi ini mendatangkan Darwis Triadi profesional photographer Tanah Air.

Baca Juga
Intip Pose Cewek-Cewek ‘Custom’ Makassar

Djodi Super Bejo didaulat untuk menjadi pemandu acara Max Day 2. Makin meriah, karena pengunjung berkesempatan besar untuk mendapatkan ratusan doorprize menarik. Bahkan, 3 doorprize utama yaitu Yamaha NMax, Yamaha Aerox dan Yamaha Mio Z baru bisa dibawa pulang bagi pengunjung yang beruntung.

"Max Day bisa dibilang lebarannya para penyemplak Yamaha Max serier. Max Day merupakan wadah untuk berkumpul dan ajang silaturahmi komunitas Yamaha Max Series maupun dengan para pemilik atau pengguna Max Series yang tidak tergabung dalam sebuah komunitas. Max Day 2 bakal jadi surganya penunggang MAX Series karena acara bakal menyajikan hiburan non stop untuk konsep tahun ini adalah Max Community Fiesta, jadi para undangan akan disuguhkan acara yang diisi oleh talent-talent utama hingga akhir acara. Panitia menyediakan fasilitas untuk memanjakan para bikers seperti barbershop, fresh and relax, massagedan lain-lain," bilang Eddie Chotim, Ketum BMC.

Baca Juga
Aksi Drifting Ken Block Menantang Maut (Video)
Karel Abraham Dicap Pebalap MotoGP 'Karbitan'

  • facebook share

RELATED NEWS

Innova Community Tangerang Belajar Usaha

Innova Community Tangerang Belajar Usaha

ACTUAL
Accent-Er Resmikan Chapter Baru

Accent-Er Resmikan Chapter Baru

ACTUAL
Satria Depok Gelar Seminar

Satria Depok Gelar Seminar

ACTUAL
BCK Supermoto Genap 5 Tahun

BCK Supermoto Genap 5 Tahun

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company