Patrick Bevin Hijrah ke BMC Racing Team

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Cyclingnews | 5 October 2017

Pebalap Baru BMC Racing

SPORTKU.COM

Patrick Bevin menjadi pebalap keempat yang menyelesaikan kesepakatan  untuk bergabung ke BMC Racing Team pada tahun 2018.

Bevin bergabung dengan Simon Gerrans, Jurgen Roelandts dan Nathan Van Hooydonck sebagai anggota baru skuat Amerika itu untuk musim yang akan datang.

"Saya ingin berlomba untuk BMC Racing Team karena mereka adalah salah satu tim utama di dunia," kata Bevin dalam siaran persnya.

"Pendekatan tim ini sangat profesional, dan perhatian terhadap detail, sudah lazim dalam semua interaksi yang saya alami. Saya yakin akan berkembang dengan pendekatan ini dan berkembang sebagai pebalap di musim mendatang,” tambahnya.

"Saya sudah mulai melakukan pengembangan waktu saya dan berharap dapat memulai musim ini dengan Kejuaraan Nasional Selandia Baru dan kembali berlomba di Australia," ungkap Bevin.

Baca juga:
SUNGAI YOSHINO TUAN RUMAH KEJUARAAN DUNIA ARUNG JERAM 2017

Sementara itu, manajer tim BMC Racing Jim Ochowicz menyambut baik kedatangan Bevin ke dalam timnya.

"Kami sangat senang menyambut Patrick Bevin ke Tim Racing BMC musim depan. "Patrick adalah seorang pebalap berbakat yang telah menunjukkan potensi yang besar dalam dua tahun di tingkat UCI WorldTour, dan kami percaya, dapat membantunya untuk mengembangkan diri lebih jauh di BMC Racing Team. Patrick akan menjadi aset yang berharga dalam hal ITT dan TTT dan mengingat penekanan yang kami berikan pada disiplin tersebut. Patrick adalah 'tambahan' yang bagus bagi tim,” kata manajer tim Jim Ochowicz.

Meski berasal dari Selandia Baru, Bevin telah menghabiskan sebagian besar karirnya dengan berpacu untuk tim Amerika. Pebalap berusia 26 tahun itu berlomba dengan tim Bissel Pro Cycling Continental selama empat musim, sebelum berlaga di Down Under, dimana ia tergabung skuat amatir Australian Health.com.au pada musim 2015. Kemudian dia menghabiskan tahun berikutnya bersama tim Avanti Selandia Baru dan akhirnya melangkah ke WorldTour bersama Cannondale-Drapac pada tahun lalu.

Bevin memenangkan kejuaraan Time Trial Selandia Baru tahun lalu - event pertamanya bersama Cannondale - dan kemudian mengikuti Grand Tour pertamanya di Vuelta a España. Dia tidak bisa menyelesaikan tour karena bermasalah dengan lututnya. Dia lebih beruntung pada debut Tour de France pada bulan Juli ini, yang membuat semuanya berlanjut ke Paris dan membantu rekan setimnya, Rigoberto Urán, finis di posisi kedua klasemen umum, meski terjadi kecelakaan berat pada Time Trial pembuka.

Bulan lalu, Bevin terpilih untuk mewakili Selandia Baru di Kejuaraan Dunia untuk pertama kalinya. Dia juga akan menjadi pebalap Selandia Baru pertama yang berlomba dengan skuat BMC Racing.

Patrick Bevin ketika berlomba untuk tim Cannondale-Drapac (Newshub0)

bmc-racing-team-463713f5fb32421.jpg

Baca juga:
CROSS TRIATHLON: OLAHRAGA UNTUK MENGUJI KETAHANAN DAN PETUALANGAN

  • facebook share

RELATED NEWS

Inilah 18 Tim WorldTour 2018

Inilah 18 Tim WorldTour 2018

ROAD BIKE
Tim Orica-Scott Berganti Nama

Tim Orica-Scott Berganti Nama

ROAD BIKE
Kit Tim BMC Musim 2018

Kit Tim BMC Musim 2018

ROAD BIKE
Polygon Dukung King Of Toba 2017

Polygon Dukung King Of Toba

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company