Trek Kejurnas Drift 2017 Berkarakter Medium High Speed

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 5 October 2017

SPORTKU.COM

Berbeda dari seri sebelumnya, Kejurnas Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran kedua ini digelar di atas aspal Landasan Udara.

Kejurnas Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran kedua yang dilangsungkan di Jogjakarta (1/10), memberikan kesan baru bagi drifter yang ikut dalam kompetisi. Selain arena yang terbilang baru, komposisi aspal Landasan Udara Gading, Wonosari, Jogjakarta, yang terbilang halus juga menjadi salah satu nilai perbedaan dalam putaran kedua ini.

Baca juga:
GT RADIAL PUAS MELIHAT PERFORMA DRIFTERNYA DI KEJURNAS DRIFT 2017 PUTARAN KEDUA

Berbekal lintasan yang berbeda dari seri satu lalu, dimana Kejurnas diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Denny Pribadi, sebagai pembuat lay out sirkuit memiliki alasan khusus dalam membuat desain tersebut. Dalam putaran kedua ini, Denny Pribadi, merancang lintasan dengan kategori medium high speed. Hal ini terpampang saat iniciate, dengan lintasan lurus kurang lebih 400-500 meter dan langsung melakukan switching ke arah kanan.

Meski lintasan terbilang tricky dan sangat bervariasi, namun drifter yang ikut andil dalam putaran dua kemarin tetap menampilkan permainan ciamik. Meskipun masih ada beberapa insiden saat balapan, namun secara keseluruhan seri dua Kejurnas ini berjalan dengan lancar.

Baca juga
Denmark Terbuka Bikin Atlet Indonesia Penasaran

  • facebook share

RELATED NEWS

Semangat Sean Gelael di Austin

Semangat Sean Gelael di Austin

FORMULA 1
Anjasara Berjaya di Kejurda Gymkhana

Anjasara Berjaya di Kejurda Gymkhana

GYMKHANA
Rivalitas Sengit Saladin dan Eko

Rivalitas Sengit Saladin dan Eko

ETCC
Poin Penting Membuat Soal Slalom

Poin Penting Membuat Soal Slalom

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company