Hong Kong Gelar Kejuaraan Balap sepeda Marathon

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : HKTB | Editor: Andi Wahyudi | 6 October 2017

Hong Kong Cyclothon 2017

SPORTKU.COM

Hong Kong Tourism Board (HKTB) akan menggelar sebuah event menarik bagi para penggemar sepeda, Hong Kong Cyclothon 2017. 

Digelar pada akhir pekan ini (8/10),  Hong Kong Cyclothon berupa lomba lomba adu kecepatan dan daya tahan dengan menempuh jarak 50km dan 30km. Event ini ditujukan bagi pesepeda amatir maupun professional dan diperkirakan akan diikuti oleh 5 ribu pesepeda lokal dan internasional.

Baca juga:
HIGHLIGHTS RHINO X-TRI DAN SUN SET TRAIL RUN

Rute yang dilalui termasuk tiga jembatan ikonik di Hong Kong, yaitu Jembatan Tsing Ma, Salisbury Road serta kawasan menarik lainnya. Kejuaraan ini termasuk dalam event UCI Class 1.1 dan pertama kali diselenggarakan di Hong Kong.

Bagi mereka yang hanya ingin bersepeda dapat bergabung dalam tur bersepeda terpandu (Launtau Countryside Bike Tour) yang tersedia di area yang berbeda, mulai dari menyusuri sejarah Old Town Central atau menikmati hembusan udara segar.

Ilustrasi: Para pesepeda menjelalajahi sejumah kawasan di Hong Kong

hong-kong-cyclothon-2017-5280588c327dbab.jpg

 

 

Baca juga:

PIVOT FACTORY RACING REKRUT ED MASTERS

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Roche-Hermans Pimpin  BMC di Tiongkok

Roche-Hermans Pimpin BMC di Tiongkok

ROAD BIKE
 Ulissi Juara Tour Turki

Ulissi Juara Tour Turki

ROAD BIKE
Target Bahrain-Merida di Tiongkok

Target Bahrain-Merida di Tiongkok

ROAD BIKE
Lotto-Soudal Rekrut Pebalap Muda

Lotto-Soudal Rekrut Pebalap Muda

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company