Hadapi Reli Dakar, Peugeot 3008DKR Lakukan Pemanasan di Reli Maroko

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Peugeot Media | 6 October 2017

Peugeot Balap di Reli Maroko

SPORTKU.COM

Peugeot Total kembali menurunkan tim balapnya di Reli Maroko. Ini merupakan reli pemanasan bagi Peugeot sebelum tampil di Rally Dakar.

Setelah mencetak hattrick di Rally Dakar 2017 dan mencatat kemenangan di Silk Way Rally, Peugeot kembali menurunkan tim balapnya. Masih dengan menunggangi Peugeot 3008DKR, pabrikan Prancis ini akan memboyong Sebastein Loeb dan Carlos Sainz sebagai duet di Reli Maroko.

Reli Maroko sendiri dimulai 5 Oktober dan akan menempuh 5 stages dengan total jarak tempuh 2.570km dari Kota Fes menuju Kota Erfoud. Tahun ini cukup istimewa karena Reli Maroko tepat memasuki tahun ke-10 penyelenggaraan. Reli Maroko yang digelar selama 5 hari memang cukup dinanti para pereli dunia, lantaran memiliki kesamaan karakter dengan Reli Dakar. Para pereli akan melewati daratan padang pasir nan luas.

"Maroko sudah seperti rumah kedua bagi tim kami. Kami merasa tertantang untuk terus menjadi yang terdepan untuk menghasilkan kesuksesan disetiap event yang kami ikuti. Ini merupakan tempat berlatih bagi kami sebelum turun di Amerika Selatan (Rally Dakar)," ujar Sebastien Loeb.

Baca juga
Tips Ringan Merawat Motor Balap
Trik Dasar Skateboarding Bagi Pemula

Aksi Peugeot di Reli Maroko 2016

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Jumping Sprint Rally

Aksi Jumping Sprint Rally

SPRINT RALLY
Aksi Pereli di Malam Hari

Aksi Pereli di Malam Hari

SPRINT RALLY
Torehan Positif Bintang Automotive

Torehan Positif Bintang Automotive

SPRINT RALLY
Usaha Erwin Mancha Tembus Podium

Usaha Erwin Mancha Tembus Podium

SPRINT RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company