Ogier Galau Soal Nasibnya di 2018

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : WRC | 6 October 2017

Ogier Galau Nasibnya di 2018

SPORTKU.COM

Gelaran WRC yang tinggal menyisakan dua putaran lagi memang membuat banyak pebalap khawatir terutama yang berkaitan dengan kontrak balap.

Sebastien Ogier termasuk pebalap yang akan mengakhiri kontraknya dengan M-Sport di musim ini. Ogier yang jebolan Volkswagen Motorsport memang dikontrak M-Sport untuk musim balap 2017 ini. Ogier berharap kepastiannya di tim ini bisa terjawab di Reli Spanyol, namun nyatanya Ogier memutuskan untuk fokus dengan balapan demi mengamankan posisinya.

Keruwetan Ogier soal kontrak untuk musim depan bisa dimaklumi. Sebab, M-Sport belum menyatakan sikapnya soal nasib Ogier di musim depan. Meski terdengar isu kalau Ogier akan tetap berada di tim tersebut. Namun manuver Citroen untuk merebut Ogier juga tidak bisa dianggap remeh.

Baca juga
Aksi Ken Block Menantang Maut

Citroen memang bernafsu mengambil Ogier, sebab di tahun ini Citroen babak belur. Kris Meeke yang diharapkan bisa memboyong Citroen ke tangga juara dunia, malah gagal total. Citroen pun segera berbenah dengan melansir mobil baru yang diklaim lebih mumpuni dari yang sekarang.

Sementara, Hyundai juga sudah melontarkan tawarannya ke Ogier untuk bergabung. Sudah tiga kali Hyundai menawarkan kesempatan kepada Ogier, namun Ogier tidak bergeming.

"Saya berharap bisa membuat keputusan, tapi itu tidak mudah. Kita semua tergantung dengan group manufaktur besar, yang tentu saja tidak bisa mengambil keputusan dalam sekejap. Kami membutuhkan diskusi yang panjang. Proses ini ternyata lebih lama dari yang dibayangkan," ungkap Ogier.

Alhasil, Ogier memutuskan untuk melupakan sejenak nasibnya di musim depan. Ogier kini fokus merebut kemenangan di Reli Spanyol. Meski begitu Ogier memberikan syarat bagi tim yang ingin memilikinya.

"Saya ingin terus kompetitif, itu tujuan utama. Itulah mengapa saya mengeksplor semua pilihan. Saya harus melihat dimana saya bisa tampil kompetitif. Dan untuk itu, saya butuh mobil yang baik, tim yang baik dan motivasi yang kuat untuk bisa mendapatkannya," ungkap Ogier.

Baca juga
Liga Indonesia Baru Persilahkan Klub yang Ingin Mogok

Ogier saat bergabung dengan Volkswagen Motorsport 2016

selebrasi-ogier-juara-wrc-cd3b7baae5.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Jumping Sprint Rally

Aksi Jumping Sprint Rally

SPRINT RALLY
Aksi Pereli di Malam Hari

Aksi Pereli di Malam Hari

SPRINT RALLY
Torehan Positif Bintang Automotive

Torehan Positif Bintang Automotive

SPRINT RALLY
Usaha Erwin Mancha Tembus Podium

Usaha Erwin Mancha Tembus Podium

SPRINT RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company