Pertama Kalinya Drift Camp Sambangi Kota Solo

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Dok SPORTKU | 7 October 2017

SPORTKU.COM

Jika biasanya Drift Camp ajang kumpul para drifter dihelat di Karawang dan Bekasi, untuk kali ini Solo menjadi destinasi selanjutnya.

Sesuai dengan misi dari Indonesia Drift Community untuk memasyarakatkan ajang drifting di Tanah Air, kali ini Drift Camp yang menjadi wadah berkumpulnya drifter rookie dan pro akan menyambangi kota Solo di akhir Oktober mendatang. Acara yang bertajuk Drift Camp Festival Solo Balapan ini tidak hanya menyuguhkan keterampilan drifter kenamaan, selain itu juga dikemas dengan sisi edukasi yakni coachin clinic yang diberikan oleh mentor berpengalaman.

Baca juga:
TEKANAN ANGIN PUNYA PERAN PENTING DALAM BALAPAN

Event yang diselenggarakan 28 Oktober mendatang ini akan berlangsung di Stadion Manahan Solo. Adapun perbedaan dalam gelaran ini adalah dimasukannya sisi entertainment seperti dimeriahkan oleh band local kota Solo, parade food truck, serta diramaikan oleh beberapa komunitas otomotif lainnya. Hal ini tentunya sebagai penambah daya rangsang masyarakat agar dapat lebih mengetahui mengenai balap drifting itu sendiri.

Drift Camp Festival Solo Balapan ini akan menampilkan keterampilan mobil berpenggerak roda belakang seperti kendaraan pick up. Mengenai sesi latihan sendiri akan terbagi menjadi dua sesi yakni pagi untuk single run, dan sore hari diberlakukan sistem tandem. Dengan diselenggarakannya Drift Camp ini diharapkan bibit baru atau drifter pemula bisa menjadi lebih aktif dalam berinteraksi untuk curhat seputar keterampilan drifting.

Baca juga:
OGIER GALAU SOAL NASIBNYA DI 2018

Event yang menjadi agenda tahunan Indonesia Drift Community ini terselenggara berkat adanya kerjasama dengan beberapa pihak sebagai sponsor seperti GT Radial, Total Oil, ELF Racing Fuels, Prestone, Gates, Kratingdaeng serta beberapa sponsor lainnya. Bagi kamu yang ingin ikut eksis dalam ajang drifting, jangan sampai ketinggalan ya Sabtu, 28 Oktober 2017 di lapangan stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

  • facebook share

RELATED NEWS

BJB-PertamaxTurbo-GRT Sambut ISSOM Seri 5

BJB-PertamaxTurbo-GRT Sambut ISSOM Seri 5

ETCC
Populasi Model Mercedes-Benz di ISSOM

Populasi Model Mercedes-Benz di ISSOM

TOURING
Penyesuaian Valentino Ratulangi Berbuah Podium

Penyesuaian Valentino Ratulangi Berbuah Podium

GYMKHANA
Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company