Banyak Acara Menarik di Kustomfest 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Kustomfest | 7 October 2017

SPORTKU.COM

Acara tahunan Indonesian Kustom Kulture Festival atau yang lebih dikenal dengan Kustomfest kembali hadir pada akhir pekan ini, 7-8 Oktober.

Banyak hal baru hadir di Kustomfest 2017. Mengusung tema No Boundaries, Kustomfest 2017 kembali akan menggunakan Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta sebagai lokasi menarik yang patut dikunjungi oleh mereka para pecinta kustom kulture. Di tahun keenam sejak digelar tahun 2012 lalu berbagai tema yang bersinggungan dengan budaya kustom kulture selalu diangkat.

Bagi pecinta kustom yang ingin menuangkan kreativitasnya juga bisa mengikuti Royal Enfield ReBuild Classic Challenge. PT Distributor Motor Indonesia, dealer resmi Royal Enfield di Indonesia menantang para builder untuk menuangkan gagasan karya melalui gambar konsep motor kustom berbasis Royal Enfield. Pemenangnya antara lain ditentukan dengan mempresentasikan hasil rancangannya di hadapan pengunjung.

Dari PT Piaggio Indonesia akan menampilkan line up terbaru mereka mulai dari Vespa, Piaggio dan Moto Guzzi, serta sebuah kreasi acara menarik yakni Vespa Art. Pinstriper kondang Wildman akan menorehkan art work terbaiknya di motor Vespa baru yang pastinya akan menarik mata para pengunjung untuk meliriknya.

Baca Juga
Pedrosa Ungkap Sisi Negatif Marquez

Lain halnya dengan BMW Motorrad dari PT Maxindo Moto yang mengunggulkan produk terbarunya di acara Stuntride Show. Kemudian para pinstriper muda bisa unjuk kebolehan dalam berkarya melalui Von Dutch Young Pinstripe Contest, Kutsomfest X Trooper Helmet Art Show, dan 'Cari Aman' Helmet Kustom Paint. Arena adu karya untuk para painter juga kini semakin dilirik oleh Samurai Paint dengan memberikan ruang lebih luas dalam berproses.

Sisi edukasi juga diberikan oleh Lulut Wahyudi selaku Director Kustomfest. Bekerjsama dengan G-Speed, Kustomfest 2017 memberikan pemahaman mesin-mesin V8 termasuk cara perawatannya. Tidak hanya bagian mesin, pengerjaan bodyworks juga mendapat perhatian dari Kustomfest 2017 dengan mendatangkan ahli sheet metal Cristian Sosa dari Sosa Metal Works.

Selain ingin melihat perkembangan kustom di Indonesia ia juga sekaligus mengadakan sesi sharing mengenai art bodyworks yang dilakukan menggunakan peralatan sederhana. Sesi ini layak menjadi konten menarik bagi pengunjung yang tertarik untuk diaplikasikan pada saat membuat mobil atau motor kustom.

Baca Juga
5 Pebalap Motor 'Keturunan' Bapak
Kustomfest 2017 Buka Kelas Baru

  • facebook share

RELATED NEWS

JCC 2017 ‘Tebus Dosa Emisi’

JCC 2017 ‘Tebus Dosa Emisi’

MODIFICATION
Grand Final Kontes Modifikasi Honda

Grand Final Kontes Modifikasi Honda

MODIFICATION
Kontes Modifikasi Ala SMA Al-Azhar

Kontes Modifikasi Ala SMA Al-Azhar

MODIFICATION
Trike Kustom Hadiah Pengunjung Kustomfest

Trike Kustom Hadiah Pengunjung Kustomfest

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company