Satu Tahun YVCI Gorontalo Semakin Solid

Text : Suhartono | Photo / Video : YVCI Gorontalo | 7 October 2017

YVCI Gorontalo Gelar HUT Perdana

SPORTKU.COM

Ratusan bikers dari berbagai penjuru daerah di Sulawesi tumpah ruah dalam rangka meramaikan acara HUT ke-1 YVCI Gorontalo.

Para bikers tak mau ketinggalan dalam kemeriahan hari jadi ke-1 Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI) Gorontalo. Perayaan tersebut berlangsung di Lapangan Sport Centre Limboto Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo pada Sabtu, 16 September 2017 lalu.

Sejak hari Jumat para bikers sudah mulai berdatangan memadati lokasi acara. Antusias para bikers yang datang begitu luar biasa dalam mendukung kegiatan acara HUT ke-1 YVCI Gorontalo. Apalagi mengingat YVCI Gorontalo yang masih seumur jagung.

“Kami panitia sangat kewalahan dengan kedatangan para bikers yang tidak bersamaan, baik dari bikers Sulawesi Utara maupun dari arah Sulawesi Selatan, Sulwesi Barat, dan Sulawesi Tengah dengan menempuh waktu dua hari dua malam untuk mencapai Gorontalo, meski demikian semua bisa teratasi,” ujar bro Asrul, Ketua Chapter YVCI-DM.

Rangkaian acara ulang tahun YCVI Gorontalo diawali dengan doa bersama. Kemudian dilanjutkan rolling city yang bertujuan untuk memberikan contoh berkendara yang baik dan benar kepada masyarakat dan para pengguna jalan lainnya. Selain ini momen ini juga sekaligus digunakan untuk memperkenalkan warga Kabupaten Gorontalo tentang keberadaan YVCI.

Baca Juga
Banyak Acara Menarik di Kustomfest 2017

Para bikers juga diajak untuk mengenal beragam keindahan Gorontalo dengan menelusuri jalan-jalan protokol. Ratusan bikers turut andil dalam rolling city yang berjalan lancar dan aman dengan pengawalan dari Kepolisian Resor Gorontalo.

Keseruan acara pada siang hari berlanjut hingga malam yang tidak kalah seru. Panitia menyiapkan persembahan acara dan hiburan menarik buat bikers dan masyarakat Gorontalo, diantaranya live music, dancer modern, tarian daerah Gorontalo dan Dj performance. Kemeriahan Anniversary YVCI Gorontalo berlangsung meriah dan lancar hingga jam 12 malam waktu setempat.

“Terima kasih khususnya semua member YVCI Gorontalo atas semangatnya sehingga acara berjalan lancar, juga terima kasih kepada sponsor utama PT Djarum atas kerjasamanya semoga kedepannya terjalin terus dengan baik, serta semua bikers yang sudah hadir semoga bisa ketemu sampai event berikutnya,” tutup Bro Ronald, Ketua YVCI Gorontalo.

Baca Juga
Lama Vakum, Jhon Itonk Kembali Turun Balap
Berbekal Prestasi, Atlet Difabel Indonesia Jadi PNS

  • facebook share

RELATED NEWS

NGK Pitstop Pecahkan Kota Palu

NGK Pitstop Pecahkan Kota Palu

ACTUAL
Perayaan Hari Jadi Chapter GCI

Perayaan Hari Jadi Chapter GCI

ACTUAL
Kesederhanaan HUT ke-3 YROI Jakarta

Kesederhanaan HUT ke-3 YROI Jakarta

ACTUAL
Komunitas ICC Suarakan Citra Positif

Komunitas ICC Suarakan Citra Positif

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company