Polygon Ikuti Festival Sepeda Internasional Outerbike

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | 8 October 2017

Polygon Hadir di Outerbike

SPORTKU.COM

Sebagai bentuk konsistensi dan merambah pasar global, pabrikan sepeda nasional Polygon turut hadir dalam festival internasional Outerbike di Utah, AS.

Festival sepeda yang diadakan pada 6 hingga 8 Oktober ini, merupakan keikutsertaan Polygon untuk pertama kalinya. Upaya ini dilakukan Polygon untuk membuktikan kepada para antusias sepeda dunia bahwa kualitas dan desain Polygon Bikes ini memiliki keunggulan yang mumpuni, otentik dan mampu bersaing di pasar global.

Polygon menjadi salah satu dari 91 merek dari seluruh dunia yang berpartisipasi pada Outerbike tahun ini. Festival yang diadakan di Moab-Utah, Amerika Serikat ini dikunjungi oleh pengunjung dari seluruh dunia. Dalam festival sepeda tersebut, pengunjung tidak hanya melihat tampilan fisik dan spesifikasi produk saja, namun juga diajak secara langsung untuk mencoba ketangguhan sepeda gunung dari berbagai macam merek.

Baca juga:
URAN JUARA MILANO-TORINO

“Dengan mengikuti festival ini, harapannya tidak hanya dapat memperkenalkan produk terbaru kami, tapi calon konsumen dapat merasakan performa sepeda Polygon secara langsung dan harapannya, experience yang mereka rasakan saat mencoba produk kami secara langsung memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda mereka selanjutnya. Konsep ini merupakan salah satu strategi community engagement Polygon,” ungkap Head Of Global Marketing Communications Polygon Devina Susilo dalam siaran pers.

Pada festival Outerbike tahun ini, Polygon memperkenalkan beberapa produk andalannya, yang salah satunya seri XQUARONE EX yang mengusung inovasi teknologi terbaru dan diklaim sebagai pelopor di dunia sepeda.

Pada kategori downhill, Polygon memperkenalkan seri Collosus DH yang merupakan produk race proven dan sudah teruji dalam kompetisi kelas dunia, salah satunya pada seri UCI DH World Cup, yang mengantarkan kemenangan Polygon UR Team dan berhasil menempati peringkat pertama dunia untuk kategori tim downhill.

Upaya strategis lainnya yang juga dilakukan adalah konsisten mengikuti pameran dan festival sepeda berskala internasional untuk memperluas distribusi dan memperkenalkan Polygon di pasar global, diantaranya Taipei Cycle Show, Sea Otter dan Eurobike.

Polygon di Outerbike

polygon-hadir-di-outerbike-58274e079da3f94.jpg

 

Baca juga:
PRIYO SUSANTO: BMX LEBIH STRATEGIS

Baca juga:
PERTAMA KALINYA DRIFT CAMP SAMBANGI KOTA SOLO

  • facebook share

RELATED NEWS

Toyota Siapkan Mobil untuk Pesepeda

Toyota Siapkan Mobil untuk Pesepeda

BUSINESS & TECHNOLOGY
Polygon Raih Primaniyarta Award

Polygon Raih Primaniyarta Award

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pabrikan Sepeda Evil Peduli Kanker

Pabrikan Sepeda Evil Peduli Kanker

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company