Hasil Lengkap Kejurnas IXOR 2017 Putaran Ke-4

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 8 October 2017

Hasil Kejurnas IXOR Putaran Keempat

SPORTKU.COM

Putaran ke-4 Kejurnas Indonesia Xtreme Offroad Racing (IXOR) yang berlangsung di Sirkuit Paramount sukses dilangsungkan. Siapa saja yang berjaya?

Setelah diselenggarakan sejak Sabtu (7/10) kemarin dan hari ini, Minggu (8/10), putaran ke-4 Kejuaraan Nasional Indonesia Xtreme Offroad Racing (IXOR) melahirkan jawara baru. Persaingan yang terjadi di lintasan terasa begitu ketat mulai dari kelas G1 hingga G5 yang didominasi oleh kendaraan full tubular. Dalam penyelenggaraannya, di seri ini tidak ada insiden seperti seri lalu dimana offroader Julian Johan dari AHSRT mengalami nasib nahas.

Offroader dari Tim Jhonlin Racing Team, Jhoni, sukses menjadi yang tercepat dalam empat SS. Putra Haji Sam tersebut mencetak total waktu akumulasi  13 menit 41,805detik. Terpaut sekitar 8 detik dari Haji M Rihan Variza yang berada di posisi kedua dalam hasil overall. Sedangkan di posisi ketiga, offroader Jhonlin Racing Team lainnya, Haji Sudirman, juga turut menempati posisi ketiga dengan total waktu 14 menit 01,515 detik.

Kelas lainnya yang tidak kalah sengit adalah pertarungan di kelas G4 yang mengadu racikan terbaik dengan menggunakan kendaraan yang didominasi oleh Cherokee. Tampil sebagai pemenang di atas podium, Dadan Pohang, offroader BMB Motorsport yang mengendarai Jeep Cherokee mencetak waktu tercepatnya yakni 14 menit 36,887detik. Sementara untuk di kelas neraka, Jhoni, masih bertengger perkasa ketimbang para pesaingnya.

Berikut hasil balap IXOR putaran ke-4 2017

ixor-paramount-putaran-kelima-50952d7ff7cda64.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Highlights Final IXOR 2017

Highlights Final IXOR 2017

SPEED OFFROAD
Develop Baru Ban Produk Lokal

Develop Baru Ban Produk Lokal

SPEED OFFROAD
Intersport Raih Momentum Terbaik

Intersport Raih Momentum Terbaik

SPEED OFFROAD
Yang Terbaik di IXOR 2017

Yang Terbaik di IXOR 2017

SPEED OFFROAD

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company