11 Pegokart Indonesia ke Italia

Text : Suhartono | 9 October 2017

SPORTKU.COM

Ada 11 pegokart Indonesia yang akan tampil di South Garda Internatioanl Karting Circuit, Lonata, Italia padsa 11-14 Oktober mendatang.

Tim Indonesia bakal mengirimkan 11 pegokart di ajang Rock Cup International Final 2017 yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional South Garda, Lonata Italia pada akhir pekan ini. Sebanyak 11 pegokart yang terpilih adalah mereka yang berprestasi di ajang Kejurnas Eshark Rok Cup Idnonesia dan Rok Cup Asia.

Mereka adalah Gael Julien (DSR Racing), Kanaka Gusasi (BHMS Racing), Rava Mahpud, Tirta Chandra Alim, Maouri Simon, Keanon Santoso (TKM Racing), Sergio Noor, Silvano Christian, Adrian Hassan (Riser Shadaff Motorsport), Firhand Ali (Tanada), dan Eris Mahpud (ESI Motorsport). Ke-11 pebalap ini lolos dari kelas berbeda, yakni ada yang dari kelas Mini, Rok, Junior Rok, Senior Rok dan Master Rok.

Baca Juga
Kejurnas Supermoto Malang 2017 Sukses!

Berbagai persiapan terus dilakukan oleh tim Merah Putih. Dan kini para pebalap juga sudah bertolak ke Italia sejak 4 Oktober lalu. Keberangkatan memang dilakukan sejak jauh-jauh hari agar para pegokart bisa lebih lama beradaptasi dengan cuaca di Italia yang lebih dingin dari Indonesia.

Selain itu, keberangkatan sejak awal juga agar para pebalap bisa melakukan adaptasi lama dengan Sirkuit South Garda. Meski sebagian dari mereka juga sudah mengenal trek ini. Ade Satyningtyas selaku manager tim Indonesia mengaku cukup senang. Sebab Indonesia merupakan negara yang dengan jumlah pebalap terbanyak.

Diharapkan para pegokart terbaik Indonesia bisa memberikanpenampilan apiknya seperti tahun lalu. Dengan harapan pebalap Indonesia bisa lolos ke babak final dan bisa meraih hasil terbaik. "Yang pasti kamu siap menggebrak du South Garda nanti. Mohon doa dan dukungannya," ungkap Eris Mahpud.

Baca Juga
Time Umumkan Pedal Speciale 12
QBike Festival, Kontes Modifikasi Ala SMA Al-Azhar

  • facebook share

RELATED NEWS

Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT
Debut Manis Thed Bjork

Debut Manis Thed Bjork

WTCC
Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

TOURING
Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

WTCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company