Video Pebalap Tertabrak Pebalap Hingga Koma

Text : Suhartono | 9 October 2017

SPORTKU.COM

Kabar duka tak hanya datang dari Fadil Muhammad yang tewas karena kecelakaan saat balapan.

Minggu (8/10) kabar duka menyelimuti insan balap Tanah Air. Belum selesai dengan kasus meninggalnya Fadil Muhammad saat balapan di Kejurkab Motoprix Bupati Cup. Kabar duka hadir lagi dari Seri 5 Kejurnas Motoprix 2017 Region 4. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Pasir Panjang Indah Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar) tersebut, juga terjadi kecelakaan parah.

Kecelakaan kali ini dialami oleh M. Ridho, pebalap Bengkayang, Kalbar. M. Ridho sebelumnya melakukan balapan dengan baik di Kelas MP4 (Bebek 125cc 4 Tak Tune Up Pemula A). Namun masuki lap ke-2, motor balapnya mengalami masalah dan mogok hingga tak bisa melanjutkan balapan.

Baca Juga
Bule Ngegas di Kejurnas Supermoto Malang 2017

Akan tetapi balapan masih terus berjalan. Tanpa tengok ke kanan, M. Ridho menyebrang sirkuit dan langsung tertabrak oleh pebalap dengan kecepatan sangat tinggi. M. Ridho juga terpelanting jauh bahkan helm yang saat itu masih dia gunakan juga lepas. Pebalap yang tak sengaja menabrak juga tersungkur.

Kini kabarnya M. Ridho masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Pontianak dengan kondisi masih koma. Semoga bisa terselamatkan.

Berikut videonya.

Baca Juga
Video Kecelakaan Pebalap Fadil Tabrak Tembok Hingga Tewas
11 Pegokart Indonesia ke Italia

  • facebook share

RELATED NEWS

Murid Rossi Dikontrak Ducati

Murid Rossi Dikontrak Ducati

MOTOGP
Hasil Kualifikasi Drag Bike Bodisa

Hasil Kualifikasi Drag Bike Bodisa

DRAG BIKE
Bodisa Gelar Event Perdana 2018

Bodisa Gelar Event Perdana 2018

DRAG BIKE
Marco Melandri Bikin Gebrakan

Marco Melandri Bikin Gebrakan

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company