Kota Bogor Jadi Chapter Baru Komunitas Indonesia City Club

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Indonesia City Club | Editor: Andi Wahyudi | 10 October 2017

Chapter Baru Indonesia City Club

SPORTKU.COM

Komunitas otomotif Indonesia City Club (ICC) terus melebarkan sayapnya, kini Kota Bogor menjadi chapter baru yang mereka resmikan minggu lalu.

Eksistensi komunitas Indonesia City Club atau yang biasa disingkat menjadi ICC semakin berkembang. Sebagai buktinya, komunitas yang dipimpin oleh Liem Michael ini meresmikan chapter baru mereka yang ke-14 di Kota Bogor, (30/9). Dalam peresmiannya tersebut, juga turut dihadiri oleh beberapa korwil ICC yang tersebar di Jabodetabek.

Bertindak sebagai Korwil ICC Bogor Raya, Devi Octaviani, mengatakan dengan diresmikannya chapter baru tersebut agar semakin mempererat kebersamaan seluruh member. Selain itu ia juga berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan wadah yang positif bagi semua.

"Maksud dan tujuan dari deklarasi ini tidak lain adalah agar ICC ke depannya bisa dapat lebih mempererat kebersamaan seluruh member Bogor Raya of ICC sebagai sebuah keluarga besar agar bisa berbagi ilmu dan pengalaman mengenai segala hal tentang Honda City tunggangannya. Dan dapat lebih mengembangkan diri dalam keorganisasian sehingga dapat lebih maksimal dalam memajukan komunitasnya dan menunjukkan keberadaan ICC di kota Bogor dan sekitarnya sebagai wadah positif bagi para pengguna dan pecinta Honda City," ujar Devi.

Senada dengan Devi, Ketua Umum Indonesia City Club, Liem Michael, juga menghaturkan apresiasinya atas terbentuknya chapter baru tersebut. Dirinya berharap agar chapter Bogor Raya dapat terus solid dan bisa membawa manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Saya sangat senang dan bangga ICC ada di kota Bogor untuk memeriahkan kancah dunia otomotif di Indonesia, sehingga ICC dapat terus melebarkan sayapnya di bumi Nusantara. ICC Bogor Raya dapat terus berkembang, tetap solid dan bermanfaat bagi member dan masyarakat sekitar serta dapat menjadi salah satu pelopor keselamatan dalam berkendara di jalan raya,” pungkas Liem.

Baca juga
Akhirnya, Mesir Kembali Ke Piala Dunia 

  • facebook share

RELATED NEWS

Komunitas ICC Suarakan Citra Positif

Komunitas ICC Suarakan Citra Positif

ACTUAL
FOCI Goes to Campus

FOCI Goes to Campus

ACTUAL
5000 Bikers MPM ke Jogja

5000 Bikers MPM ke Jogja

ACTUAL
1000 Bikers DAM ke HBD

1000 Bikers DAM ke HBD

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company