Highlights Persaingan Ketat di Kejurnas IXOR 2017 Putaran Keempat

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya,M Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 10 October 2017

SPORTKU.COM

Memasuki putaran keempat, rivalitas yang terjadi di gelaran IXOR semakin memanas. Salah satunya adalah di kelas neraka atau G5.4

Penampilan maksimal offroader yang terjadi di putaran keempat dalam gelaran Indonesia Xtreme Offroad Racing (IXOR) (7-8/10) memang menjadi tontonan yang menarik. Selain diisi oleh mobil-mobil tubular dengan kapasitas mesin besar, raungan suara yang dihasilkan pun semakin memacu adrenalin baik untuk offroader maupun penonton. Salah satu kelas bergengsi, yakni G5.4 selalu ditunggu-tunggu dalam setiap serinya.

Baca juga:
PIALA DUNIA TANPA GARETH BALE

Tidak hanya kelas G5.4 saja yang menyuguhkan tontonan menarik, tetapi kelas G1 yang seluruh pesertanya menggunakan kendaraan ATV juga turut memberikan tontonan menarik. Selain itu, di kelas G3 dan G4 yang pesertanya menggunakan mobil Jeep, tetap menyuguhkan persaingan ketat di antaranya. Bahkan, ada beberapa kecelakaan saat balapan berlangsung.

Untuk lebih jelasnya, simak video di atas!

  • facebook share

RELATED NEWS

50th Score Baja 1000

50th Score Baja 1000

SPEED OFFROAD
Komentar Offroader Tentang IXOR 2017

Komentar Offroader Tentang IXOR 2017

SPEED OFFROAD
Drama Aksi IXOR 2017

Drama Aksi IXOR 2017

SPEED OFFROAD
Cara Asyik Melibas Jumpingan

Cara Asyik Melibas Jumpingan

SPEED OFFROAD

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company