Grand Final Kontes Modifikasi Honda Digelar di Yogyakarta

Text : Suhartono | Photo / Video : AHM | Editor: Andi Wahyudi | 11 October 2017

SPORTKU.COM

PT Astra Honda Motor (AHM) bakal segera menutup gelaran modifikasi Honda Modif Contes (HMC) 2017 pada akhir pekan ini, (14/10).

Sebanyak 84 kontestan modifikator dari seluruh Indonesia akan bersaing meramaikan gelaran National Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2017. Hajatan untuk para modifikator terbaik Tanah Air ini akan dilangsungkan di Lanud Gading Gunung Kidul, Yogyakarta. Di mana lokasi tersebut juga menjadi tempat untuk melangsungkan Honda Bikers Day (HBD) 2017.

Sebelumnya, AHM berkerjasama dengan seluruh jaringan main dealer sepeda motor Honda untuk menggelar HMC 2017 di 14 kota besar yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari 14 kota tersebut terjaring sebanyak 84 kontestan terbaik untuk beradu di grand final. Mereka kembali akan beradu kreativitas memodifikasi berbagai tipe motor Honda yang akan dipamerkan di acara ini.

Baca Juga
Bandingkan Mahalnya Biaya Balap motoGP dan Moto2

Nantinya, 84 modifikator terbaik akan bersaing untuk merebutkan 3 gelar juara nasional di 3 kategori yang diperlombakan, yakni All Stock Advance >2006, Free For All (FFA) dan All Stock Advance

“Kami selalu berupaya memberikan wadah kepada generasi muda untuk terus berkarya mengembangkan kreatifitas dan mewujudkan mimpi mereka selaras dengan semangat Satu Hati. Dengan diselenggarakannya event HMC ini kami berharap semakin banyak modifikator berbakat di Tanah Air yang dapat menjadi inspirasi anak muda lainnya melalui ide dan konsep modifikasi,” ujar Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis PT AHM.

Sementara itu, di tahun 2017 ini sebanyak 1.715 modifikator dan 232 komunitas di Tanah Air turut berpartisipasi pada gelaran regional series HMC.

Baca Juga
Michael Van der Mark, Pebalap WSBK Keturunan Ambon
Highlights Seri 4 Kejurnas IXOR 2017 (Video)

  • facebook share

RELATED NEWS

JCC 2017 ‘Tebus Dosa Emisi’

JCC 2017 ‘Tebus Dosa Emisi’

MODIFICATION
Kontes Modifikasi Ala SMA Al-Azhar

Kontes Modifikasi Ala SMA Al-Azhar

MODIFICATION
Trike Kustom Hadiah Pengunjung Kustomfest

Trike Kustom Hadiah Pengunjung Kustomfest

MODIFICATION
Royal Enfield Meriahkan Kustomfest 2017

Royal Enfield Meriahkan Kustomfest 2017

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company