Komunitas TAC Chapter Karawang Rayakan Ulang Tahun Ke-2

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : TAC Karawang | Editor: Andi Wahyudi | 11 October 2017

TAC Karawang Rayakan HUT

SPORTKU.COM

Komunitas Toyota Agya Club (TAC) Chapter Karawang, merayakan ulang tahunnya yang ke-2 di Mall Technomart, Karawang Barat, pada Minggu (8/10).

Acara komunitas TAC yang kali ini bertema ‘Saduluran Salamina’ itu dihadiri oleh sekitar 110 member, termasuk Ketua Umum TAC, M.Lukman hakim beserta jajaran Pengurus pusat TAC.

Tak hanya itu, anggota komunitas TAC di luar Karawang juga ikut serta seperti, TAC Jakarta, chapter Tangray (Tangerang Raya), chapter Bekasi, chapter Bordep (Bogor-Depok), chapter Pantura, chapter Lampung, chapter Bandung, chapter indramayu, chapter Batik raya, TAC Suci (Sukabumi-Cianjur), dan TAC Garut, serta para undangan dari PKMK (Paguyuban komunitas mobil Karawang), PKMS (Paguyuban mobil Subang) dll.

Baca juga
Grand Final Kontes Modifikasi Honda

Jalannya acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya ini diisi dengan sambutan dari Ketua Panitia yang notabene Ketua Chapter Karawang, Nji. Kemudian sambutan berikutnya dilakukan oleh perwakilan pengurus chapter yang hadir.

Selain itu acara ini juga diisi dengan pembagian plakat, pemotongan kue ulang tahun, dan juga pembagian doorprize. Adapun puncak dari acara ini adalah pengantian Ketua Umum chapter Karawang dari yang sebelumnya Nowo kini dijabat oleh Anung.

Baca juga
Surfing di Sungai? Kok Bisa?

  • facebook share

RELATED NEWS

NGK Pitstop Pecahkan Kota Palu

NGK Pitstop Pecahkan Kota Palu

ACTUAL
Perayaan Hari Jadi Chapter GCI

Perayaan Hari Jadi Chapter GCI

ACTUAL
Kesederhanaan HUT ke-3 YROI Jakarta

Kesederhanaan HUT ke-3 YROI Jakarta

ACTUAL
Komunitas ICC Suarakan Citra Positif

Komunitas ICC Suarakan Citra Positif

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company