Monster Energy Honda Sabet Double Podium di Reli Maroko

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : HRC | 11 October 2017

Honda Double Podium di Maroko

SPORTKU.COM

Monster Energy Honda Team membuat aksi yang mengagumkan dengan sukses meraih double podium di Reli Maroko.

Dua pebalap Monster Energy Honda, Kevin Benavides dan Ricky Brabec berhasil membawa Honda ke tangga podium Reli Maroko yang berakhir kemarin, (10/10). Kemenangan ini menjadi hadiah besar bagi Honda di penghujung tahun 2017.

Sejatinya, tim Monster Energy Honda diperkuat 4 pebalap andalannya: Michael Metge, Paulo Goncalves, Kevin Benavides dan Ricky Brabec. Namun sayang, 2 pebalap harus pulang ke rumah lebih cepat. Michael Metge terpaksa harus pulang karena mendadak terserang radang tenggorokan yang cukup berat. Sementara Paulo Goncalves juga harus pulang lantaran mengalami penurunan kondisi setelah mengalami cedera di tangan kanannya. Paulo harus menyerah setelah menyelesaikan hari ketiga balapan.

Baca juga
Pasca Insiden Maut, Julian Johan Kembali Ngebut

Gagalnya dua pebalap Honda tersebut menjadi beban yang cukup berat bagi Kevin Benavides dan Ricky Brabec. Mereka harus berjuang keras agar tetap bisa memberikan perlawanan terhadap kompetitornya.

"Kami sangat gembira dengan hasil ini. Memang sangat disayangkan Paulo dan Metge tidak bisa berlomba dengan sempurna. Tapi segalanya bekerja dengan sangat baik," puji Raul Castells, Monster Energy Honda Team Manager.

"Selanjutnya kami akan berjuang keras untuk Reli Dakar," lanjut Raul.

"Kami sangat gembira karena mengakhiri musim ini dengan hasil yang baik. Hari ini kami berjuang maksimal meski roadbook saya sempat mengalami masalah saat melaju cepat. Selanjutnya, kami akan melakukan beberapa tes dalam waktu dekat ini," ujar Kevin Benavides yang rebut podium 2.

"Ini reli yang cukup berat. Saya sempat alami gangguan pada tenggorokan. Namun akhirnya sangat menggembirakan. Kemenangan ini adalah podium pertama saya di world championship rally. Sayang tidak semua anggota tim hadiri disini, namun saya yakin Honda akan meraih podium di Dakar nanti," ujar Ricky Brabec.

Baca juga
Tanjakan Legendaris di Tour de France 2018

Monster Energy Honda Team raih double podium di Reli Maroko

monster-energy-honda-team-reli-77346c211e35130.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Red Bull Straight Rhythm 2017

Red Bull Straight Rhythm 2017

MOTOCROSS
Honda Bidik Dakar 2018

Honda Bidik Dakar 2018

RALLY DAKAR BIKE
Antonio Cairoli Dihujani Kritikan

Antonio Cairoli Dihujani Kritikan

MXGP
Cairoli Juara Dunia MXGP 2017

Cairoli Juara Dunia MXGP 2017

MXGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company