Pegolf Indonesia Juara Mercedes Trophy World Final

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Mercedes-Benz | Editor: Andi Wahyudi | 11 October 2017

Pegolf Indonesia Juara Mercedes Trophy

SPORTKU.COM

Pegolf Indonesia, yang tergabung dalam tim Asia Tenggara, berhasil memenangkan turnamen golf Mercedes Trophy World Final di Stuttgart, Jerman.

Dalam turnamen yang berlangsung pada 3 hingga 8 Oktober itu, pegolf Indonesia, yang tergabung dalam tim Asia Tenggara bersama pegolf Malaysia dan Singapura, menaklukkan Tim Latin yang berisi pegolf dari Chile, Kosta Rika dan Ekuador. Sementara, tim Asia Utara (Hong Kong, Taiwan dan Vietnam) menempati posisi ke-3.

Sementara itu, penghargaan Team Spirit Award jatuh ke tangan tim Mexico.

Turnamen Mercedes Trophy diikuti lebih dari 60 ribu pegolf dari 60 negara. Mereka tergabung dalam 32 tim nasional dari 5 benua. Juara turnamen ini ditentukan melalui 3 ronde yang digelar di dua lapangan yang berbeda, di Stuttgart dan Sindelfingen.

Baca juga:
INDONESIA SABET TIGA MEDALI DI HARI PERTAMA TRACK ASIA CUP 2017

Para pegolf ditantang bertanding melawan juara dua kali event dunia Bernhard Langer, baik di level individu maupun tim. Di course 10 Solitude Golf Club, Stuttgart, para pemain berkesempatan untuk meraih hadiah menarik mobil Mercedes-Benz GLA 200d dalam “hole in one”.

“Mercedes Trophy telah menjadi ajang keterlibatan kami dalam olahraga golf dan menjadi bagian dari kegiatan kami sejak beberapa dekade. Tahun ini, Mercedes Trophy World Final di Stuttgart membuktikan sebagai musim yang menarik bagi konsumen penggemar golf kami dan penampilan tim Asia Tenggara dan Asia Utara adalah sebuah pengakuan terhadap talenta olahraga golf di wilayah kami,” ungkap Presiden dan CEO Daimler Asia Tenggara Wolfgang Huppenbauer.

Para pemain saat bertanding di Jerman

mercedestrophy-world-final-2017-95545e4b61b9196.jpg

  

Baca juga:
SURFING DI SUNGAI? KOK BISA?

  • facebook share

RELATED NEWS

Golf Indonesia Tumbangkan Malaysia

Golf Indonesia Tumbangkan Malaysia

GOLF
Mercedes Trophy Asian Final 2017

Mercedes Trophy Asian Final 2017

GOLF
Seri VI Indonesian Golf Tour

Seri VI Indonesian Golf Tour

GOLF
Indonesian Golf Tour Seri 5

Indonesian Golf Tour Seri 5

GOLF

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company