Highlights Hong Kong E-Prix

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Formula E | 11 October 2017

SPORTKU.COM

Tanggal 9 Oktober 2016 menjadi momen spesial bagi balapan Formula E. Untuk pertama kalinya, Hong Kong menggelar Formula E.

Dalam kilas baliknya, Formula E menjadi salah satu event bergengsi yang digelar di wilayah yang pernah dikuasai Inggris itu. Hong Kong E-Prix menjadi laga pembuka balap Formula E musim 2016-2017. Yup, berbeda dengan Formula 1, Formula E alias E-Prix memang digelar di akhir tahun berjalan.

Nah, kebetulan, tahun ini Hong Kong juga menjadi laga pembuka E-Prix. Tidak tanggung-tanggung, Hong Kong langsung menggelar 2 putaran E-Prix selama 2 hari (2-3 Desember 2017). Gelaran E-Prix sendiri bakal dihelat sebanyak 14 putaran dan tersebar di benua Asia, Amerika, Eropa dan Afrika.

Baca juga
Ada Apa Dengan Bayern Muenchen?

Gelaran Hong Kong E-Prix musim lalu bertambah istimewa dengan kehadiran tim baru yaitu Panasonic Jaguar Racing dan Techeetah. Juga menjadi debut pebalap WTCC yang terjun ke E-Prix, Ma Qing Hua. Sayang, pebalap Cina tersebut tidak bisa berbuat banyak lantaran mengalami insiden dengan pebalap Lucas di Grassi yang menyebabkan mobilnya mengalami kerusakan. Tampil sebagai juara pada laga tersebut yaitu juara bertahan pebalap Renault e.dams Sebastien Buemi.

Nah, berikut highlights Hong Kong E-Prix yang digelar 9 Oktober 2016.

  • facebook share

RELATED NEWS

Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT
Debut Manis Thed Bjork

Debut Manis Thed Bjork

WTCC
Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

TOURING
Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

WTCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company