Helm JPX Lirik Event Balap

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 11 October 2017

SPORTKU.COM

JP Industries yang berada di bawah naungan PT Jaya Plastik Mandiri dengan salah satu produk andalannya JPX mulai melirik balap.

Helm JPX sejauh ini memang dikenal identik dengan model dan motifnya yang bernuansa ekstrem. Ciri khas tersebut hingga kini semakin kuat melekat pada JPX. Salah satu brand andalan dari keluarga JPX adalah Fox1 yang merupakan helm khusus untuk kegiatan ekstrem sport seperti halnya balap motor supermoto maupun motocross dan grasstrack.

Untuk semakin memperkenalkan produk helm JPX Fox1, JP Industries kini juga sudah melirik event balap. Tak tanggung-tanggung, pabrikan helm lokal asal Tangerang ini langsung menggebrak lewat gelaran akbar dan bergengsi. Di mana produk helm dalam negeri ini menjadi salah satu sponsor di gelaran Seri 3 Kejurnas Supermoto 2017.

Tentunya banyak alasan yang membuat helm JP mau nimbrung dengan Kejurnas Supermoto dengan nama resmi Indonesia Supermoto Championship (ISC). Kesuksesan yang dicapai oleh EW702Sports pimpinan Endiyatmo selaku pemilik event memang bisa menjadi tolok ukur yang pas. Dari tiga seri yang digelar, bisa menjaring ratusan starter setiap serinya.

"JP Industries melihat industri supermoto dalam hal ini kompetisi masih akan terus berkembang. Sebagai produsen helm lokal asli Indonesia, sudah pasti JP Industries tidak akan melewatkan event-event besar seperti halnya supermoto ini. Apalagi JP Industries juga mempunyai salah satu brand yaitu JPX Fox1 yang merupakan helm khusus untuk ekstrem sport salah satunya untuk balap supermoto," jelas Alpha, Promotion Manager JP Industries.

Baca Juga
Grand Final Kontes Modifikasi Honda Digelar di Yogyakarta

Helm JP sendiri memang baru masuk menjadi sponsor di Seri 3 alias grand final yang diselenggarakan pada akhir pekan kemarin, 7-8 Oktober di sirkuit nonpermanen Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Kendati demikian, pihaknya mengaku puas dengan kemeriahan yang ada meski baru masuk di akhir seri.

"Seri 3 Kejurnas Supermoto Malang 2017 adalah salah satu event bergengsi di Indonesia. Karena hal itulah JP Industries hadir sebagai salah satu sponsornya, selain itu kita melihat ini adalah event nasional berskala internasional karena juga diikuti beberapa pebalap luar negeri," imbuh Alpha.

Pada Seri 3 Kejurnas Supermoto 2017 lalu, JP Industries juga memberikan supportnya kepada tiga pebalap sekaligus. Mereka adalah Pedro Wuner, Diva Ismayana, dan Ade Elvira. Ini juga menjadi komitmen helm JP untuk terus mendukung prestasi anak muda Tanah Air yang ingin terus menggali prestasi di dunia balap.

"Kami hanya ingin masyarakat Indonesia secara luas dan khususnya mereka para penggila extreme sport roda dua tahu bahwa Indonesia juga ada JPX Fox1 yang notabene buatan anak negeri. Akan menjadi pertimbangan untuk kedepannya JP Industries bisa selalu hadir di event-event otomotif termasuk kejuaraan-kejuaraan roda dua di Tanah Air," tutup Alpha.

Baca Juga
Bandingkan Mahalnya Biaya Balap MotoGP dan Moto2
Highlights Hong Kong E-Prix (Video)

  • facebook share

RELATED NEWS

Galeri Foto Kejurnas IRS

Galeri Foto Kejurnas IRS

INDOSPEED
Bold Xperience Ikutan MotoGP 2018

Bold Xperience Ikutan MotoGP 2018

MOTO2
Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

INDOSPEED
Corsa Panaskan Event Balap Banjarbaru

Corsa Panaskan Event Balap Banjarbaru

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company