Achilles Uji Kemampuan Bannya Lewat Ajang Drifting

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 12 October 2017

SPORTKU.COM

Dunia drifting memang menjadi ladang bagi Achilles Radial untuk unjuk gigi soal kemampuan bannya di lintasan balap.

Putaran kedua Kejurnas Pertamax Motorsport Super Drift yang berlangsung di Jogjakarta (1/10) kembali menjadi ajang ketahanan dan kemampuan ban Achilles Radial. Tidak tanggung-tanggung, dalam putaran kedua tersebut, Achilles Radial, langsung menurunkan 13 drifernya sekaligus. Sebut saja, Lucky Reza, Rio SB, Abdul Aziz, Amandio, Akbar Rais, Alinka Haridianti dan masih banyak lagi.

Baca juga:
BMB MOTORSPORT: PERSAINGAN MOBIL TUBULAR DI IXOR 2017 MAKIN SERU

Dijelaskan oleh Adri Yahya, Head of Activation Brand Achillles Radial, dalam drifting ini pihaknya memiliki satu produk yang dijagokan, yakni 123S. Beberapa drifter andalannya lebih memilih menggunakan ban Achilles 123S ketimbang ATR Sport. Adapun keunggulan ban Achilles Radial 123S ini adalah desain blok yang sangat kuat dengan tambahan shoulder yang tangguh. Selain itu bagian center rib pun memiliki desain dengan tingkat kestabilan kuat.

Di samping itu, selain keunggulan tersebut ada satu lagi yang dijagokan oleh Achilles yakni desain tread bundar. Ini bertujuan untuk kebutuhan balap, dengan karakter tersebut akan cepat dan mudah bertransisi dari straight line sprint menjadi high speed cornering sehingga menghasilkan handling yang superior. Seperti apa tanggapan Adri Yahya tentang putaran kedua ini? Simak videonya berikut!

  • facebook share

RELATED NEWS

Anjasara Kalah dengan Peslalom Pemula

Anjasara Kalah dengan Peslalom Pemula

GYMKHANA
Galeri ISSOM Putaran Terakhir 2017

Galeri ISSOM Putaran Terakhir 2017

TOURING
Hasil Gymkhana Auto Show Bandung

Hasil Gymkhana Auto Show Bandung

GYMKHANA
Taipan Cina Borong Mobil F1

Taipan Cina Borong Mobil F1

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company