Balapan Malam jadi warna tersendiri Kejurnas Sprint Rally 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : SPORTKU | Editor: Dedi Hermawan | 12 October 2017

SPORTKU.COM

Sebanyak 70 pereli ikut ambil bagian dalam putaran keempat Kejurnas Sprint Rally 2017. Seperti apa momen terbaik mereka? Simak yuk!

Kejurnas Sprint Rally 2017 putaran keempat berjalan dengan sangat sengit. Persaingan di masing-masing kelas menunjukkan kompetisi yang begitu ketat. Tidak hanya di kelas M atau mobil-mobil seperti Mitsubishi Lancer saja, melainkan untuk kelas retro pun turut menyuguhkan persaingan yang sengit. Sebut saja persaingan yang terjadi antara Erwin Mancha dan Setiawan Santoso, keduanya terlibat dalam pertarungan sengit di setiap SS.

Baca juga:
BMB MOTORSPORT: PERSAINGAN MOBIL TUBULAR DI IXOR 2017 MAKIN SERU

Tidak hanya menyuguhkan pertarungan siang hari, di putaran keempat ini Kejurnas Sprint Rally juga diadakan balapan malam hari. Meski saat melibas lintasan hanya dibatasi separuhnya, banyak pereli yang mengatakan bahwa untuk melakoni balap malam hari dibutuhkan kesabaran yang mendalam. Tentunya ini dilandasi minimnya lampu penerangan saat balapan.

Balapan pun dibagi menjadi dua etape, yakni untuk SS malam dijalankan sebanyak 2 SS, sedangkan siangnya, di hari Sabtu (7/10) juga dilangsungkan dua SS. Selain menampilkan aksi-aksi seru, balapan tersebut juga diwarnai beberapa pereli yang kurang beruntung dan harus mengakhiri balapan lebih awal. Beberapa di antaranya adalah Advannov yang mobilnya terbakar, dan Agoenk yang kurang beruntung karena menabrak pembatas usai melakukan jumping setelah jembatan. Seperti apa rangkuman video keseruan mereka? Simak videonya di atas!

  • facebook share

RELATED NEWS

Ott Tanak Perkuat Toyota Gazoo

Ott Tanak Perkuat Toyota Gazoo

WRC
Aksi Jumping Sprint Rally

Aksi Jumping Sprint Rally

SPRINT RALLY
Torehan Positif Bintang Automotive

Torehan Positif Bintang Automotive

SPRINT RALLY
Usaha Erwin Mancha Tembus Podium

Usaha Erwin Mancha Tembus Podium

SPRINT RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company