Jakarta Custom Culture (JCC) 2017 ‘Tebus Dosa Emisi’

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Dedi Hermawan | 12 October 2017

SPORTKU.COM

Jakarta Custom Culture (JCC) kembali hadir untuk pecinta modifikasi Tanah Air. Sebuah ajang yang memiliki keunikan tersendiri di dunia modifikasi

Mengusung tema 'Old School vs New School', penyelenggara bakal menghadirkan banyak kejutan untuk para pengunjung. JCC bukanlah menjadi ajang untuk mencari siapa modifikator maupun builders yang mampu menghasilkan karya terbaik. Namun dalam pelaksanaannya, JCC hanya menyuguhkan parade modifikasi untuk memberikan pengalaman berharga bagi pengunjung.

Bakal dihelat pada tanggal 21-22 Oktober mendatang, Jakarta Custome Culture (JCC) 2017 tak lagi digelar di Senayan, Jakarta. Melainkan digeser ke kawasan JIExpo Kemayoran Jakarta pada area Gambir Expo. JCC 2017 juga tak hanya menggaet komunitas. Melainkan lebih mengarah ke expo.

Yang paling menarik, mungkin saja adalah kegiatan Riding 'Tebus Dosa Emisi'. "Yang baru ada acara Tebus Dosa Emisi, kita akan melakukan tanam pohon sumbangan dari komunitas Vespa," singkat Andre Palmer, Penyelenggara JCC.

Apa saja kejutan yang bakal hadir di JCC 2017? Simak video berikut.

Baca Juga
Jakarta Custom Culture (JCC) 2017 Dibikin Beda
Vinales Akui Sulit Kejar Marquez

  • facebook share

RELATED NEWS

Grand Final Kontes Modifikasi Honda

Grand Final Kontes Modifikasi Honda

MODIFICATION
Kontes Modifikasi Ala SMA Al-Azhar

Kontes Modifikasi Ala SMA Al-Azhar

MODIFICATION
Trike Kustom Hadiah Pengunjung Kustomfest

Trike Kustom Hadiah Pengunjung Kustomfest

MODIFICATION
Royal Enfield Meriahkan Kustomfest 2017

Royal Enfield Meriahkan Kustomfest 2017

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company