Polygon Kembali Raih Penghargaan Primaniyarta

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes,Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 13 October 2017

Polygon Raih Primaniyarta Award

SPORTKU.COM

PT Insera Sena selaku produsen sepeda Polygon untuk kali kelima berhasil meraih penghargaan tahunan Primaniyarta Award tahun 2017. 

Merek Polygon yang sudah terdaftar di 22 negara ini berhasil meraih penghargaan untuk kategori Eksportir Pembangun Merek Global dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Penghargaan Primaniyarta sendiri merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Indonesia kepada eksportir yang dinilai paling berprestasi di bidang ekspor dan merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh Pemerintah melalui Kementerian Perdagangan Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional.

“Penganugerahaan penghargaan ini menjadi salah satu pendorong dan pemicu bagi para eksportir Indonesia untuk meningkatkan prestasi dalam bidang ekspor dan harapannya perusahaan peraih penghargaan ini bisa menjadi teladan bagi perusahaan lainnya di Indonesia.” tegas Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Baca juga:
INDONESIA TAMBAH 3 EMAS DI TRACK ASIA CUP

Acara penghargaan Primaniyarta 2017 yang dihadiri dan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita kepada Head of National Promotion Polygon Indonesia, Indra Ghrawita, dalam acara pembukaan Trade Expo 2017 di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Rabu (11/10) lalu.

“Sebagai perusahaan yang memiliki visi untuk menjadi merek sepeda yang berkualitas global dan bersaing di pasar internasional, penghargaan ini memotivasi kami untuk meningkatkan distribusi produk kami ke pasar internasional. Pencapaian ini juga tidak terlepas dari besarnya dukungan pemerintah yang saat ini juga fokus dan memberikkan perhatian lebih kepada olahraga bersepeda sehingga memudahkan aktivitas kami untuk memberikan sumbangsih nyata bagi industri sepeda nasional” tegas Indra Ghrawita dalam siaran pers.

Penghargaan Primaniyarta menjadi pencapaian Polygon di tahun 2017 dan menjadi bukti bahwa Polygon diakui di Indonesia dan Internasional, setelah sebelumnya berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi, salah satunya Top Brand untuk kategori sepeda dewasa, Superbrand, Indonesia Best Brand Award dan The Best MTB bikes of the year dari World of MTB Jerman sebanyak 2 tahun berturut-turut.

Polygon sendiri sejak awal berdiri di tahun 1989, memiliki visi untuk menjadi merek sepeda yang berkualitas global dan bersaing di pasar internasional. Tercatat di tahun 2000, Polygon melakukan ekspansi perluasan pabrik dan investasi ke alat berteknologi tinggi pada perangkat keras maupun lunak untuk visi sebagai merek global, dan Polygon terus meningkatkan dan memperluas jalur distribusi untuk pasar internasional dengan terdistribusi di kurang lebih 900 outlet, yang tersebar di berbagai belahan dunia, dan terdistribusi sampai dengan 33 negara.

Baca juga:
LIMA PEMAIN WAJIB DIBELI BARCELONA DI BULAN JANUARI

 Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita kepada Head of National Promotion Polygon Indonesia, Indra Ghrawita (Foto: Polygon Bikes)

polygon-kembali-raih-penghargaan-66183a93224cac4.JPG

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Toyota Siapkan Mobil untuk Pesepeda

Toyota Siapkan Mobil untuk Pesepeda

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pabrikan Sepeda Evil Peduli Kanker

Pabrikan Sepeda Evil Peduli Kanker

BUSINESS & TECHNOLOGY
Polygon Hadir di Outerbike

Polygon Hadir di Outerbike

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company