Lagi, Terry Sumbang Emas Kedua di India

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : PB ISSI | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: PB ISSI | 13 October 2017

Terry Sumbang Emas Kedua

SPORTKU.COM

Indonesia menutup hari terakhir kejuaraan Track Asia Cup 2017 di New Delhi, India, dengan torehan satu medali emas.

Medali emas disumbang oleh Terry Yudha Kusuma yang menjuarai nomor 200m Sprint junior putra, Kamis (12/10).

Ini merupakan medali emas kedua untuk Terry, setelah di hari kedua ia menjadi yang tercepat di nomor 1km Time Trial junior putra. Di final, Terry mengalahkan pebalap andalan tuan rumah, Mayur Pawar.


Dengan hasil ini, Indonesia membawa pulang empat medali emas, satu medali perak, dan dua medali perunggu. Dua medali emas lain disumbangkan oleh Ayustina Deli Priatna di nomor 3km Individual Pursuit Elite Putri dan Liontin Evangelina Setiawan di nomor 2km Individual Pursuit Junior Putri.

Baca juga:
KENNY BELAEY JELAJAHI NEGERI BANTENG

Angel juga menyumbang medali perak di nomor 500m Time Trial Junior. Sedangkan dua medali perak didapat dari nomor 500m Time Trial Elite Putri atas nama Crismonita Dwi Putri dan Team Sprint Elite Putri yang bermaterikan Crismonita dan Elga Kharisma Novanda.

Manajer timnas balap sepeda, Budi Saputro, mengatakan hasil yang dicapai oleh timnas Track cukup memuaskan meski masih banyak yang bisa ditingkatkan.

“Saya sangat mengapresiasi pencapaian para atlet di kejuaraan Track Asia Cup 2017. Tapi saya juga melihat masih banyak yang bisa ditingkatkan karena banyak kompetitor utama yang tidak turun di India. Saya mengucapkan terima kasih pada para atlet yang sudah memberikan penampilan terbaik, pada tim pelatih, dan juga pada Ketua Umum PB ISSI yang sudah memberikan dukungan penuh,” ujar Budi dikutip dari siaran pers.

Baca juga:
SUNSET TRAIL RUN SUGUHKAN TANTANG UNIK BAGI PARA PELARI

 

Terry Yudha Kusuma raihan medali emas di nomor 1km Time Trial junior putra

indonesia-di-track-asia-40914217e61e9c4.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Roche-Hermans Pimpin  BMC di Tiongkok

Roche-Hermans Pimpin BMC di Tiongkok

ROAD BIKE
 Ulissi Juara Tour Turki

Ulissi Juara Tour Turki

ROAD BIKE
Target Bahrain-Merida di Tiongkok

Target Bahrain-Merida di Tiongkok

ROAD BIKE
Lotto-Soudal Rekrut Pebalap Muda

Lotto-Soudal Rekrut Pebalap Muda

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company