Timnas Track akan Berlatih ke Belanda

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : PB ISSI | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: PB ISSI | 13 October 2017

Timnas Track Berlatih ke Belanda

SPORTKU.COM

Timnas Track indonesia berhasl mebawa pulang 3 medali emas dari kejuaraan Track Asia Cup 2017 di New Delhi, India.

Pada hari terakhir, pebalap junior Indonesia, Terry Yudha Kusuma, berhasil membawa pulang medali emas bagi Indonesia dari nomor 200m Sprint junior putra. sebelumnya Terry juga meraih medali emas pada nomor 1km Time Trial junior.

Secara khusus, manajer timnas Budi Saputra memberikan pujian pada Terry yang menyumbang dua medali emas. Terry merupakan hasil pembinaan pelatnas mandiri yang berlangsung di Solo dan bakatnya menarik perhatian tim pelatih.

Baca juga:
BINTANG AUTOMOTIVE REBUT DUA PODIUM SPRINT RALLY

Budi juga mengakui, kompetisi memberi kesempatan pada para atlet untuk mengukur kemampuan dibanding hanya berlatih di pelatnas. Maka, setelah pulang dari India, PB ISSI sudah merancang program untuk timnas Track.

“Dalam rencana pelatnas ke depan, kami akan memperbanyak porsi lomba agar para atlet bisa menambah jam terbang dan mengasah kemampuan. Kami berencana mengirim atlet disiplin track berlatih ke Belanda. Di sana memang sudah mulai dingin, tapi itu juga berarti musim kompetisi track dimulai. Kami akan berdiskusi dengan tim pelatih begitu mereka pulang dari India,” kata Budi.

Disiplin track merupakan salah satu cabang unggulan yang dibiayai Satlak Prima bersama dengan disiplin MTB Downhill dan BMX.

Baca juga:
GARMIN PERKENALKAN JAM TANGAN PINTAR FORERUNNER 935

Terry Yudha Kusuma meraih medali emas di nomor 1km Time Trial junior putra

indonesia-di-track-asia-40914217e61e9c4.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Tanjakan ‘Neraka’ Alpe d’Huez

Tanjakan ‘Neraka’ Alpe d’Huez

ROAD BIKE
Roche-Hermans Pimpin  BMC di Tiongkok

Roche-Hermans Pimpin BMC di Tiongkok

ROAD BIKE
 Ulissi Juara Tour Turki

Ulissi Juara Tour Turki

ROAD BIKE
Target Bahrain-Merida di Tiongkok

Target Bahrain-Merida di Tiongkok

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company