Jelang Seri 4 Kejurnas IRS 2017, Taroreh Masih Aman di Klasemen

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | 13 October 2017

Taroreh Masih Aman di Klasemen

SPORTKU.COM

Para pebalap kembali akan menampilkan aksi-aksi terbaiknya di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat dalam laga lanjutan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) IRS.

Sirkuit Sentul kembali akan menjadi laga penentu kemenangan para pebalap di panggung Kejurnas Indospees Race Series (IRS). Masuki Seri 4, Kejurnas IRS 2017 akan dilangsungkan akhir pekan ini, 14-15 Oktober. Balapan akan akan berlangsung panas seiring usaha mereka dalam mencari poin demi bisa meraih juaar nasional.

Salah satu kelas yang paling menarik adalah Kejurnas Sport 150. Di mana saat ini Richard Taroreh masih menjadi pemimpin klasemen sementara. Pebalap Yamaha Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci Racing Team tersebut sejauh ini sudah menangi balapan sebanyak 3 kali. Sedangkan selama 6 kali balapan (1 seri 2 race), Taroreh selalu finish di podium juara.

Baca Juga
Melihat Kesuksesan Ducati di Sirkuit Motegi

Kini pebalap muda dari Papua itu sudah mendulang 131 poin. Taroreh cukup jauh meninggalkan para pesaingnya. Pebalap terdekat dengannya adalah Gupita Kresna. Toh begitu, Gupita juga terlalu jauh di bawah Taroreh. Keduanya terpisah dengan 34 poin. Di peringkat tiga adalah Rafid Topan Sucipto dengan 70 poin.

Meski demikian, Taroreh tetap harus tampil maksimal di setiap serinya. Sebab, masih ada 150 poin yang tersisa untuk diperebutkan. Jika lengah, maka juara umum Kejurnas Sport 150 yang sudah ada di depan mata bisa raib darinya. Sebab, tidak menutup kemungkinan dua pesaing utamanya bisa memanfaatkan kelengahan Taroreh.

Baca Juga
Yamaha Kandangkan Jonas Folger, Pebalap Jepang Gantinya
Timnas Track akan Berlatih ke Belanda

Klasemen sementara Kejurnas IRS 2017 Kelas Sport 150
pebalap-baru-yamaha-di-3802674284ac29e.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Pasca Kecelakaan, Begini Kondisi Taroreh

Pasca Kecelakaan, Begini Kondisi Taroreh

INDOSPEED
Ban FDR Andalan Ajang Porprov

Ban FDR Andalan Ajang Porprov

ROAD RACE
Richard Taroreh Pecah Telor

Richard Taroreh Pecah Telor

INDOSPEED
Strategi Harlan Untuk Menangi Balapan

Strategi Harlan Untuk Menangi Balapan

INDOSPEED

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company